Arturo Vidal Setia Inter Milan demi Scudetto

AGEN BOLA, Arturo Vidal kabarnya menjadi incaran beberapa klub Eropa dan Amerika Latin. Pemain Chile itu diklaim ingin bertahan di Inter Milan demi mendapatkan Scudetto.

Vidal didatangkan Inter dari Barcelona pada awal musim 2020/2021. Gelandang 33 tahun itu diikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2022.

Sejauh ini, Vidal telah tampil sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sepasang gol dan dua assist. Dia mengalami cedera lutut pada pertengahan Maret dan menjalani operasi.

Di tengah proses pemulihan cederanya tersebut, Arturo Vidal dilaporkan menjadi buruan beberapa klub lain. Olympique Marseille dari Prancis, Galatasaray (Turki) dan Flamengo (Brasil) disebut-sebut tertarik merekrutnya di bursa pemain mendatang.

Kabar ketertarikan klub-klub tersebut terdengar hingga ke telinga Fernando Felicevich selaku agen Vidal. Dia menegaskan jika kliennya itu masih mau bertahan di Inter Milan sesuai kontraknya.

Apalagi, Vidal saat ini ikut berjuang membawa Inter ke posisi pertama klasemen sementara Liga Italia. Nerazurri berstatus capolista dengan 65 poin, unggul enam angka dari AC Milan di urutan kedua.

"Hal yang normal memang mengetahui ada tawaran untuk seseorang dengan level sepertinya. Namun, dia masih mau bertahan di Inter," kata Felicevich kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia menginginkan Scudetto musim ini, kemudian Liga Champions di musim berikutnya. Dia akan kembali ke lapangan secepatnya," demikian kata Felicevich mengenai Arturo Vidal di Inter Milan.

Share on Google Plus

About maxbet268