Hasil UFC 260: Ngannou Menang KO atas Miocic

AGEN BOLA, Francis Ngannou juara baru kelas berat UFC usai menang KO atas Stipe Miocic di UFC 260 di Las vegas, Minggu (28/3).

Ngannou membuka serangan dengan tendangan rendah kaki kanan ke kaki Miocic. Sang juara bertahan hampir goyah dengan serangan tersebut.

Ngannou yang jadi penantang dalam duel ini bertarung dengan lebih agresif. Petarung asal Kamerun itu mencoba menyerang Miocic dari berbagai sudut.

Dalam sebuah momen, pukulan kanan Ngannou mengenai kepal bagian kiri Miocic. Miocic mencoba melancarkan serangan balasan dengan menjatuhkan Ngannou, akan tetapi upaya tersebut sia-sia.

Ngannou bertahan dengan cukup solid pada ronde pertama ini. Dia bisa memeluk Miocic dari belakang dan melancarkan serangan pukulan dengan cukup bebas.

Bahkan, satu serangan tendangan kiri Ngannou tepat megenai rahang kiri Miocic yang sedikit tertahan dengan tangan kanannya.

Usai mendapat serangan bertubi-tubi dari Ngannou, Miocic memilih menjaga jarak dan bertarung dengan sangat hati-hati. Di ronde pertama, Ngannou diklaim unggul 10-9 atas Miocic.

Ngannou tetap agresif di ronde kedua. Namun Miocic juga tidak ingin menyerah dan menyerang balik Ngannou.

Akan tetapi, Ngannou memiliki momentum yang tepat saat dua pukulan kanan dan kirinya mengenai wajah Miocic.

Setelah itu serangan pukulan bertubi-tubi dikeluarkan Ngannou ke wajah Miocic yang tersandar di pagar. Kedua petarung bisa kembali ke tengah arena.

Akan tetapi, satu pukulan kiri Ngannou membuat Miocic jatuh ke kanvas. Petarung 34 tahun itu mengakhiri pertarungan dengan pukulan kanan ke wajah Miocic yang terkapar di kanvas octagon.

Ngannou menang KO atas Miocic di ronde kedua dan jadi juara kelas berat baru UFC.

Share on Google Plus

About maxbet268