Tutorial

Chelsea Percaya Diri Bisa Rekrut Haaland

AGEN BOLA, Chelsea meyakini punya peluang untuk mendapatkan tanda tangan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland pada musim depan.

Dilansir dari Daily Mail, The Blues percaya mereka memiliki paket yang menarik untuk ditawarkan kepada Haaland. Meskipun, laporan media-media Jerman menyebutkan Chelsea disebut tidak punya peluang untuk merekrut Haaland.

Chelsea punya nilai plus yang membuat mereka bisa mendaratkan Haaland. Pemilik klub Roman Abramovich siap menggelontorkan dana dalam jumlah besar dan tim London Barat juga diperkuat banyak pemain muda seperti Haaland.

Tim asuhan Thomas Tuchel mengincar Haaland karena performa lini depan yang belum meyakinkan. Tammy Abraham, Olivier Giroud, hingga Timo Werner tak memperlihatkan performa yang menjanjikan.

Werner bahkan belum tampil sesuai ekspektasi usai direkrut dari RB Leipzig dengan transfer 53 juta poundsterling. Werner terlihat masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris.

Tuchel juga dilaporkan sudah memberikan pengakuan bahwa Werner mungkin tidak cocok dengan strateginya yang mengandalkan penguasaan bola. Hal ini berbeda dengan Haaland yang dinilai lebih pas untuk gaya main Chelsea saat ini.

Haaland saat ini jadi komoditi panas incaran klub-klub papan atas Eropa. Bukan hanya Chelsea, tim-tim pesaing di Liga Inggris seperti Manchester United, Liverpool, hingga Manchester City juga dikabarkan ingin membawa Haaland ke Inggris.

Haaland mampu unjuk ketajaman soal urusan membobol gawang lawan sepanjang musim ini. Ia berhasil mencetak 33 gol dari 31 penampilan bersama klub dan timnas Norwegia.

Share on Google Plus

About maxbet268