Bayern Munich Larang Lewandowski Main di Inggris!

AGEN BOLA, Bayern Munich akan melarang Robert Lewandowski bertanding di Inggris pada jeda internasional mendatang. Terkait COVID-19 menjadi alasannya.

Pekan depan akan digelar Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bayern terancam ditinggal beberapa penggawanya untuk membela tim nasional masing-masing.

Salah satunya adalah Lewandowski. Penyerang 32 tahun itu akan membela Timnas Polandia menghadapi Hongaria (26/3), Andorra (29/3), dan terakhir Inggris (1/4) di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Robert Lewandowski pun akan bertandang ke Britania Raya, jika membela Polandia menghadapi Inggris di Stadion Wembley. Padahal, Britania Raya menjadi zona berbahaya COVID-19, bahkan punya varian baru virus corona.

Atas dasar itulah, Bayern akan melarang Lewandowski membela timnasnya. Sebab jika demikian, Jerman akan menerapkan aturan karantina selama dua pekan kepada siapa saja yang mengunjungi negara 'zona mutasi corona'.

"Jika tetap menjadi kasus bahwa orang-orang yang kembali dari Inggris harus menjalani karantina, kami tidak akan dapat menurunkan Lewandowski," kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic kepada kantor berita Jerman Sport-Informations-Dienst, yang dilansir Sky Sports.

Senada dngan Salihamidzic, pelatih Hans-Dieter Flick juga tidak akan setuju pemainnya terbang ke Britania Raya. Namun, jika ada perubahan regulasi, ia akan mendukung sang pemain.

"Kami tidak akan setuju. Namun, jika ada perubahan, kami akan mendukungnya," jelasnya.

Selain Lewandowski, Alaba juga punya jadwal terbang ke Britania Raya. Sebab, Timnas Austria punya pertandingan melawan Skotlandia, Kepulauan Faroe, dan Denmark. Bek 28 tahun itu pun kemungkinan hanya bisa membela negaranya menghadapi Kepulauan Faroe dan Denmark.

Dengan demikian, Robert Lewandowski bisa dilepas Bayern untuk berlaga melawan Hongaria dan Andorra, sementara Alaba bisa membela Austria menghadapi Kepulauan Faroe dan Denmark.


Share on Google Plus

About maxbet268