Bale Kini Sudah Sembuh dari Luka Masa Lalu

AGEN BOLA, Gareth Bale menyumbang dua gol saat Tottenham Hotspur mengandaskan Crystal Palace. Jose Mourinho melihat anak asuhnya itu sudah pulih dari luka masa lalu.

Gareth Bale membuat dua gol sementara dua gol lainnya dicetak Harry Kane, saat Tottenham menang 4-1 atas Palace, Senin (8/3/2021) dini hari WIB. Buat pemain 31 tahun tersebut, itu adalah gol ke-10 di musim ini dari 22 pertandingan seluruh ajang.

Musim ini, Bale masih juga berkutat dengan sejumlah cedera dari lutut hingga betis. Tapi Manajer Tottenham Jose Mourinho percaya kini pemain internasional Wales itu dalam kondisi jauh lebih baik.

Empat gol dalam tiga penampilan terakhir menjadi bukti bahwa Bale lebih siap tempur. Mourinho menyebut selama ini Bale punya semacam trauma, yang membuatnya lebih rapuh dan rentan cedera.

"Saya sangat senang, dia pemain yang fantastis dan saya sangat senang bisa bekerja dengan pemain sepertinya. Tidak ada yang memberinya tantangan. Kami cuma memberinya dukungan," ungkap Jose Mourinho dikutip BBC.

"Saya menemukan luka psikologis padanya. Ketika Anda mengalami beberapa musim yang penuh cedera, saya rasa itu bukanlah luka otot tapi luka psikologis, yang mendatangkan rasa takut dan instabilitas."

"Ada momen ketika Anda bekerja sangat baik dan semua orang di sekitar Anda memberikan segalanya yang bisa kami berikan, ada momen ketika penghalang psikologis itu harus diruntuhkan. Dan dia meruntuhkannya. Itu dia sendiri, bukan kami. Kami cuma membantunya," sambungnya.

Dalam tiga tahun terakhir, Gareth Bale sudah mengalami banyak cedera dari hamstring, betis, otot adductor, pergelangan kaki, hingga lutut.

Share on Google Plus

About maxbet268