Aguero: Setop Bahas Barcelona!

AGEN BOLA, Sergio Aguero dikait-kaitkan dengan Barcelona. Striker Manchester City itu meminta agar rumor tersebut tidak usah dihembuskan lagi.

Kontrak Aguero bersama Man City habis di akhir musim ini. Belum ada tanda-tanda bakal ada kontrak baru, terlebih striker asal Argentina itu kerap dibekap cedera.

Aguero bisa pergi dari Man City dengan status free agent jika tak ada kontak baru. Klub yang berminat tidak perlu memberikan uang ke The Citizens untuk mendapatkan jasa striker 32 tahun tersebut.

Barcelona disebut-sebut salah satu tim besar yang berminat untuk mendatangkan Aguero. Terlebih, Joan Laporta sudah diangkat sebagai presiden baru Barcelona

Joan Laporta sempat dikabarkan berjanji memboyong Aguero dalam kampanye pemilihan presiden klub. Namun, sang pemain berharap rumor itu segera dihentikan.

"Mereka (media) semua menulis soal Barca, Barca, Barca. Ayolah menahan diri sedikit, melihat sekitar. Berhentilah. Kami ini masih Man City," ujar Aguero dalam Twitch, yang dikutip dari Marca.

Aguero sudah menjalani musim ke-10 bersama Man City sejak diboyong dari Atletico Madrid. Dia mencatatkan 382 penampilan dengan mencetak 256 gol dan 73 assist di semua ajang.

Aguero juga sudah merasakan semua gelar domestik di Inggris. Dia cuma belum berhasil membantu Man City memenangi gelar Liga Champions, yang sudah sangat diidam-idamkan klub.

Share on Google Plus

About maxbet268