Timo Werner Masih Terus Puasa Gol

AGEN BOLA, Timo Werner masih belum juga mencetak gol buat Chelsea. Di laga teranyar menghadapi Burnley, Werner punya banyak peluang tapi tidak ada yang berujung gol.

Chelsea vs Burnley berlangsung di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021). Tuan rumah menang dua gol tanpa balas, lewat Cesar Azpilicueta di babak pertama dan Marcos Alonso di babak kedua.

Dengan hasil ini, Chelsea sementara naik ke posisi ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin hasil dari 21 bermain. Sementara itu, Burnley ada di posisi ke-16 dengan raihan 22 angka.

Timo Werner diturunkan manajer Thomas Tuchel dalam laga tersebut. Werner berduet dengan Mason Mount di belakang Tammy Abraham dalam formasi 3-4-2-1.

Werner bermain penuh 90 menit. Penampilannya tidak jelek-jelek amat.

WhoScored mencatat, Timo Werner melepas tiga tembakan ke gawang dan tiga-tiga mengarah ke gawang. Sayangnya, kiper Burnley, Nick Pope mampu mengamankan itu semua.

Dua sepekan Werner dari luar kotak penalti di babak pertama masih mengarah ke pelukan Pope. Sundulannya di babak kedua, juga berhasil dibendung Pope.

Werner sebenarnya punya peluang bagus sebelum babak pertama berakhir. Callum Hudson-Odoi melepas umpan mendatar ke dirinya yang berlari dan tanpa terkawal di depan kotak penalti.

Apes, sepakan Werner tidak mulus dan bola malah terpental menjauh dari gawang. Timing-nya tidak pas.

Timo Werner sudah tidak mencetak gol dalam 13 laga terakhirnya. Dari total 20 penampilannya di Liga Inggris, Werner baru menceploskan empat gol.

Timo Werner dibeli Chelsea dari RB Leipzig di musim panas Juni kemarin seharga 57 juta paun atau setara Rp 1 triliun. Tentu, dia harus segera 'membayar; harga mahalnya tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268