Sergio Ramos Operasi Lutut, Bisa Absen Tujuh Pekan

AGEN BOLA, Sergio Ramos menjalani operasi pada bagian lututnya. Kapten Real Madrid itu diperkirakan menepi dari lapangan hingga tujuh pekan.

Ramos mengalami masalah di lutut kirinya setelah laga Madrid kontra Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol pada pertengahan Januari 2021. Bek 34 tahun itu kemudian menjalani perawatan selama dua pekan.

Selama dua minggu tersebut, Ramos terpaksa tak bisa bermain di dua pertandingan Liga Spanyol dan satu laga Copa del Rey. Dari tiga laga tanpa kehadiran Ramos, Madrid tumbang dua kali dan hanya sekali meraih kemenangan.

Masalah pada lutut kiri Sergio Ramos rupanya masih harus ditangani lebih lanjut. Melansir laman resmi Real Madrid, pria Spanyol itu naik ke meja bedah pada Sabtu (6/2/2021).

Operasi Ramos ini dilakukan untuk memperbaiki tulang rawan pada lututnya. Ramos selanjutnya diharuskan beristirahat penuh, sebelum dapat kembali bergabung bersama rekan-rekannya.

"Kapten kami Sergio Ramos telah berhasil dioperasi hari ini karena cedera pada meniskus internal lutut kirinya. Operasi tersebut dilakukan oleh Dr. Manuel Leyes, di bawah pengawasan Layanan Medis Real Madrid. Sergio Ramos akan memulai proses pemulihan dalam beberapa hari ke depan," begitu isi pernyataan Madrid.

Pemulihan pasca operasi Ramos diprediksi membutuhkan waktu hingga tujuh pekan. Akibatnya, dia terancam menepi penuh sepanjang bulan Februari ini hingga awal April mendatang.

Sergio Ramos bakal absen di delapan pertandingan Liga Spanyol, termasuk saat Real Madrid menjalani Derby Madrid menghadapi Atletico Madrid pada 7 Maret. Dia juga tak bisa bermain kala Los Merengues bersua Atalanta di babak 16 besar Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268