Roman Abramovich Siapin Duit Rp 5 T buat Chelsea Belanja

AGEN BOLA, Chelsea bakal belanja gila-gilaan lagi di bursa transfer musim panas nanti. Roman Abramovich, sudah siapkan duit Rp 5 triliun buat beli pemain-pemain baru.

Musim panas 2020 kemarin, Chelsea gila-gilaan belanja. The Blues memboyong banyak pemain seperti Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Edouard Mendy yang dikabarkan menghabiskan duit sampai Rp 4 triliun.

Sayangnya, pemain-pemain baru Chelsea tersebut belum menampilkan permainan kelas wahid. Tak ayal, sesi pramusim yang hilang akibat dampak pandemi Corona membuat pemain-pemain barunya belum bisa tampil padu di lapangan.

Dilansir dari Mirror, bos Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan siap memberi modal belanja yang besar. Musim panas nanti, kabarnya miliuner Rusia itu menyiapkan duit sebanyak 260 juta paun atau setara Rp 5 triliun!

Tentu, itu jadi kabar bahagia buat manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Desas-desusnya, Thomas Tuchel sudah menyiapkan beberapa nama incaran seperti Earling Haaland dan David Alaba.

Meski begitu, Thomas Tuchel harus memenuhi satu syarat jika duitnya mau dicairkan. Tuchel harus membawa Chelsea finis empat besar di akhir musim.

Chelsea sendiri masih tertahan di peringkat kelima di Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 43 poin. Beda dua poin dari West Ham United di peringkat keempat.

Peluang Chelsea untuk finis di empat besar juga masih terbuka lebar. Apalagi sejauh ini dari enam laga di tangan Tuchel, The Blues menang empat kali dan dua kali seri. Start yang cukup gemilang.

Share on Google Plus

About maxbet268