Eks Winger Chelsea Sanjung Tinggi Mason Mount

AGEN BOLA, Penampilan Mason Mount saat Chelsea menaklukkan Atletico Madrid mendapatkan sanjungan. Eks winger The Blues, Joe Cole, yang mengungkapkan itu.

Chelsea memetik kemenangan 1-0 atas Atletico. Dalam pertandingan di Arena Nationala, Bukares, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Olivier Giroud yang menjadi penentu kemenangan.

Mount bermain selama 74 menit dalam laga itu. Dia digantikan oleh Hakim Ziyech.

Opta mencatat bahwa Mount bisa membukukan sebanyak 53 sentuhan, 33 passing, 1 intersep, dan memenangi 1 duel. Statistik lengkap Mount saat Atletico vs Chelsea bisa dilihat di bawah ini.

Cole pun mengungkap alasan bahwa Mount mempunyai atribut untuk disukai semua pemain. Dia pun juga mengingatkan Chelsea Mount tak bisa diandalkan terus-terusan karena masih belia.

"Dia pemain yang masih muda, anda tak bisa bergantung padanya sepanjang waktu dan menangani laga besar, tapi dia sangat penting untuk klub di saat ini," kata Cole di BT Sport.

"Bahkan saat dia tak sedang bermain, dia merupakan satu-satunya yang terus mencari tahu. Alasan mengapa pesepakbola sangat mencintainya, karena dia melakukan segalanya dengan benar, dia ada di posisi benar saat bertahan dan saat menyerang."

"Dia juga memiliki sihir yang sebesar itu, dan dia juga merupakan sebuah ancaman. Dia terlihat seperti pemimpin dan dia bermain brilian lagi malam ini," kata dia menambahkan.

Mount sudah bermain sebanyak 34 kali. Dia memberi kontribusi sebanyak 5 gol dan 6 assist.

Share on Google Plus

About maxbet268