Prediksi Wolves Vs Leeds United, Sabtu 20 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Leeds United

Prediksi Wolves Vs Leeds United

Jurnal Dunia ~  Wolverhampton Wanderers akan berusaha untuk membuat kemenangan back-to-back di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Oktober ketika mereka menyambut Leeds United ke Molineux pada Jumat malam.

Sisi Nuno Espirito Santo akan mengikuti kontes di belakang kemenangan 2-1 di Southampton pada hari Minggu, sementara Leeds mengalami 4-2 mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates pada sore yang sama.

Tidak ada yang bisa menjauh dari fakta bahwa kampanye 2020-21 yang mengecewakan sampai saat ini untuk Wolves, dengan pihak Nuno berjuang untuk konsistensi dan saat ini duduk di bagian bawah meja.

Mantan pemenang Championship hanya tujuh poin dari tujuh besar, tetapi sangat sulit untuk membayangkan mereka mendorong untuk kemungkinan Liga Europa karena kualitas tim di atas mereka.

Serigala saat ini ke-12 di meja, mengumpulkan 30 poin dari 24 pertandingan mereka yang memiliki delapan kemenangan dan enam kali imbang, sementara mereka juga mengalami 10 kekalahan, yang hanya satu lebih sedikit dari Fulham di 18.


Tim Nuno akan memasuki laga ini di belakang kemenangan yang meningkatkan moral atas Southampton pada hari Minggu, meskipun, dengan gol-gol dari Ruben Neves dan Pedro Neto mengubah kontes di periode kedua, dan tuan rumah sekarang akan berusaha untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Serigala telah benar-benar memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dengan Leeds di semua kompetisi, termasuk 1-0 sukses dalam fixture terbalik kembali pada bulan Oktober, ketika Raul Jimenez mencetak satu-satunya gol dari kontes.

Leeds, sementara itu, akan mengikuti kontes Jumat di belakang kekalahan 4-2 di Arsenal pada hari Minggu; Angkatan Putih sebenarnya berada 4-0 di awal periode kedua di Stadion Emirates sebelum mencetak dua kali terlambat melalui Pascal Struijk dan Helder Costa.

Marcelo Bielsa saat ini menjadi satu tempat di atas meja Wolves, duduk 11, setelah meraih 32 poin dari 23 laga mereka, dan mereka akan kembali ke atas Arsenal ke posisi 10 dengan kemenangan di Molineux.

Leeds telah memenangkan 10 pertandingan Liga Premier musim ini, yang hanya satu lebih sedikit dari juara Liverpool, tapi mereka telah menderita 11 kekalahan, yang tinggi mengingat posisi mereka di meja.

The Whites tentu saja tidak akan mengubah gaya mereka dalam beberapa bulan mendatang dan meskipun kalah di Arsenal, mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di jalan, mengalahkan Newcastle United dan Leicester City dengan cara yang mengesankan.

Para pengunjung juga memiliki dua pemain penyerang yang menikmati kampanye yang sangat mengesankan, dengan Patrick Bamford jaring 12 kali dalam penerbangan top Inggris, dan Raphinha, yang baru-baru ini terhubung dengan Liverpool dan Manchester United, datang dengan empat gol dan lima assist di liga.

Serigala akan kembali tanpa layanan Daniel Podence, Willy Boly dan Jimenez untuk kontes Jumat, namun sisi rumah sebaliknya dalam kondisi baik dalam hal absen.

jadwal pertandingan sepak bola


Ada kesempatan kuat bahwa Nuno dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama yang mengambil ke lapangan melawan Southampton, dengan Adama Traore dan Neto kembali mendukung kedatangan Willian Jose baru-baru ini.

Fabio Silva dan Fernando Marcal keduanya mendorong spot di samping, tapi Nuno tidak mungkin mengocokkan gerombolnya mengingat hasilnya melawan Southampton, yang membuatnya tiga pertandingan liga tak terkalahkan.

Leeds, sementara itu, akan kembali pasti tanpa Gaetano Berardi, Rodrigo Moreno, Adam Forshaw, Ian Poveda dan Robin Koch melalui cedera, namun Diego Llorente tersedia setelah masalah terbarunya.

Mateusz Klich harus mengatasi masalah hip untuk tampil di tengah taman, namun Kalvin Phillips tetap tidak tersedia karena masalah betis, dengan orang Inggris belum siap untuk kembali.

Situasi cedera di Elland Road berarti bahwa pilihan Bielsa untuk perubahan terbatas, dan tidak diharapkan ada kejutan besar di XI, dengan Jack Harrison dan Raphinha lagi cenderung mendukung Bamford, sementara Jamie Shackleton dan Struijk juga harus mempertahankan posisi mereka.

Wolverhampton Wanderers mungkin mulai lineup:
Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto
Leeds United mungkin mulai lineup:
Meslier; Shackleton, Ayling, Cooper, Alioski; Raphinha, Dallas, Struijk, Klich, Harrison; Bamford

Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk memanggil sejumlah alasan. Dengan kekuatan penuh, Leeds akan menyukai peluang mereka untuk mengambil hasil positif, tapi orang kulit putih akan kembali kehilangan pemain penting. Serigala tampaknya telah berubah sudut dengan mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan kami suka sisi Nuno untuk tepi kontes dekat di Molineux.

Prediksi Skor MAXBET268 Wolverhampton Wanderers 1 vs 1 Leeds United


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268