Prediksi Fiorentina Vs Spezia, Sabtu 20 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB

Prediksi Fiorentina Vs Spezia

Prediksi Fiorentina Vs Spezia

Jurnal Dunia Setelah mendapat berita utama dan pujian menyusul kemenangan mereka yang pantas atas para pemimpin liga pekan lalu, Serie A paket kejutan Spezia sekarang melakukan perjalanan untuk bertemu Fiorentina pada Jumat malam.

Mengalahkan Milan yang perkasa di rumah rumput mengambil sisi Liguria ke-12 di meja, beberapa dua poin dan empat tempat di atas tuan rumah minggu ini, yang bentuknya sudah mulai meluncur. 

Melanjutkan untuk menentang ekspektasi kembalinya cepat ke Serie B setelah kampanye penerbangan teratas pertama mereka, Spezia mengambil adaptasi mengagumkan mereka untuk penerbangan teratas ke tingkat lain akhir pekan lalu, karena mereka menjatuhkan pemimpin erstwhile Milan di lingkungan sederhana Stadio Alberto Picco.

Rossoneri gagal mencatatkan target, karena sisi giat Vincenzo Italiano berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat serangan babak kedua dari Giulio Maggiore (kebetulan, penggemar Inter) dan Simone Bastoni - baik bakat rumahan yang datang melalui primavera klub.


Sebelum merekam mungkin hasil terbesar mereka, Aquilotti hanya mengambil empat poin rumah di musim sukses sejauh ini - yang dimulai dengan permainan mereka yang dipentaskan di Cesena. Menjelang perjalanan ke Tuscany minggu ini, catatan kontras mereka di jalan mewakili yang terbaik dari semua sisi Serie A di luar tujuh besar didirikan.

Spezia hanya kehilangan satu dari empat pertandingan terakhir mereka - melawan Roma, yang sebelumnya mereka kalah dari Coppa Italia - setelah memposting kemenangan mengesankan atas Napoli dan Sassuolo dan berbagi rampasan dengan spesialis imbang Torino.

Baru-baru ini ditawari lebih banyak waktu mulai, dengan pencetak gol terbanyak M'Bala Nzola hilang karena cedera selama beberapa minggu, pinjaman Kevin Agudelo - yang menghabiskan beberapa tahun lalu di Fiorentina untuk sedikit efek - diberi nama sebagai pemain pertandingan setelah menjalankan pertunjukan melawan Milan.
Menunjukkan kesadaran dan tipu daya yang besar dalam peran asing, kinerja Kolombia sebagai 'sembilan palsu' adalah “tidak waras”, menurut satu laporan pasca-pertandingan di media Italia. Dia sekarang berharap Italiano menawarkan dia kesempatan untuk menunjukkan kepada Viola apa yang mereka lewatkan Jumat ini.

Fiorentina akan bersiap menghadapi lawan yang sangat percaya diri di Artemio Franchi setelah mengalami kekalahan back-to-back terhadap Sampdoria dan Inter untuk meninggalkan mereka di posisi 16 di klasemen.

Menewaskan 2-1 dalam pertandingan terakhir Serie A di Marassi, dengan kemenangan babak kedua Fabio Quagliarella untuk Samp yang memperpanjang kemenangan beruntun Viola menjadi tiga, mereka masih berhubungan dengan kelompok mid-table yang padat namun kini hanya dua tempat di atas garis putus-putus yang ditakuti. Pembela Nikola Milenkovic melewatkan kesempatan bermata emas pada kematian untuk merebut titik langka, karena bentuk menyedihkan Fiorentina di jalan terus berlanjut.

Sebagian besar poin mereka sampai saat ini telah tiba di rumah (16 dari 22 sejauh ini), sehingga sisi Cesare Prandelli dapat mengatasi kunjungan Spezia dengan ukuran kepercayaan diri mereka sendiri, meskipun mereka siap di depan gawang.

Jelas kurang dorongan di final ketiga, telah diberikan dengan sejumlah pilihan biasa-biasa saja oleh strategi rekrutmen underwhelming klub, Prandelli telah mengadopsi pendekatan pragmatis sejak kembali ke ruang istirahat akhir tahun lalu. Ini belum sepenuhnya bahagia homecoming untuk mantan taktik Azzurri, memenangkan hanya empat dan kehilangan delapan dalam mantra kedua di Artemio Franchi.

Penghitungan 22 gol Viola yang mencetak gol terburuk kedua di liga ini setelah Parma (di 14) dan hanya delapan gol striker Serbia Dusan Vlahovic yang memberikan harapan kepada para fans mereka yang telah lama menderita.

Vlahovic berusia dua puluh satu tahun telah mendapatkan pujian Prandelli atas intensitas dan keinginannya - jika bukan kecenderungannya untuk mementingkan diri sendiri - dan debutant termuda dalam sejarah Partizan Belgrade, pada tahun 2016, akan tertarik untuk melanjutkan mantra Serie A yang paling produktif akhir pekan ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Cesare Prandelli dapat mempersiapkan pertandingan Jumat dengan regu di kebugaran hampir penuh, kecuali veteran maju Franck Ribery, yang masih berjuang dengan masalah otot. Orang Prancis yang masih berpengaruh tetap ragu, namun sebaliknya Fiorentina dapat melapangan sisi yang menetap dalam formasi 3-5-2 yang sudah dikenal Prandelli.

Sofyan Amrabat kembali dari penangguhan pekan lalu untuk bersaing dengan Giacomo Bonaventura dan Gaetano Castrovilli out-of-form untuk tempat di trio lini tengah La Viola, bersama Erick Pulgar. Sementara itu, dalam serangan, Valentin Eysseric dan starter minggu lalu Christian Kouame berada dalam kompetisi langsung dengan mitra Dusan Vlahovic, dengan Januari penandatanganan Aleksandr Kokorin juga tersedia di bangku cadangan.

Mengecewakan, setelah pertunjukan mereka yang bagus dalam menjaga Milan tetap berada di teluk, pelatih Spezia Vincenzo Italiano akan tanpa pembela Martin Erlic dan Simone Bastoni karena penangguhan pemesanan terakumulasi. Selain itu, Salva Ferrer dan Claudio Terzi terluka, jadi perombakan defensif diperlukan.

Luca Vignali, Ardian Ismajli, Julian Chabot dan Riccardo Marchizza bisa menjadi empat, sementara Kevin Agudelo dapat terus sebagai 'sembilan palsu' dalam ketidakhadiran M'Bala Nzola - meskipun pria depan Bulgaria Andrey Galabinov siap menawarkan ancaman centre-forward yang lebih konvensional jika diperlukan.

Fiorentina mungkin mulai lineup:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Eysseric, Vlahovic

Spezia mungkin mulai lineup:
Provedel; Vignali, Ismajli, Chabot, Marchizza; Estevez, Ricci, Maggiore; Gyasi, Agudelo, Saponara

Hanya Fiorentina yang unggul bentuk rumah menawarkan bukti yang cukup untuk mendukung tuan rumah untuk imbang skor terhadap salah satu sisi terbaik dipromosikan dalam beberapa tahun terakhir.

Ketidakhadiran defensif dan comedown yang tak terelakkan dari kemenangan bersejarah mereka Sabtu lalu dapat mengambil keunggulan dari tingkat kinerja Spezia, sehingga mereka akan cukup senang untuk kembali ke Liguria dengan satu poin.

Prediksi Skor MAXBET268 Fiorentina 2 vs 2 Spezia


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268