Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia ~ Werder Bremen akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Jumat, dengan tim tamu ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan.

Bremen, sementara itu, akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu dari Hoffenheim, yang membuat mereka hanya tertinggal enam poin di atas zona degradasi dalam tabel.


Setelah selamat dari degradasi di musim lalu, Bremen jauh lebih kompetitif musim ini, dengan selisih minus tiga gol mereka menjelang perjalanan akhir pekan lalu ke Hoffenheim yang menggambarkan bahwa permainan mereka seringkali merupakan pertemuan yang ketat.

Namun, mereka direndahkan oleh tim Sebastian Hoeness dalam kekalahan telak 4-0, dengan Ihlas Bebou melanjutkan pukulan panasnya di depan gawang sebelum Christoph Baumgartner terlalu mudah menerobos masuk ke area penalti sebelum mengacak bola untuk menggandakan tuan rumah. memimpin sebelum paruh waktu.

Akan adil untuk menilai bahwa baik Bremen dan Hoffenheim lebih suka bermain saat istirahat, jadi mencetak gol pertama selalu menjadi hal yang krusial. Munas Dabbur dan debutan 18 tahun Georginio Rutter menambahkan kilau pada kemenangan di babak kedua, dengan Bremen mengumpulkan hanya satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit yang mungkin merupakan performa terburuk mereka musim ini.

Dengan Bremen memimpin daftar enam tim dalam jarak enam poin satu sama lain, dan Mainz 05 mendapatkan momentum serius di posisi degradasi otomatis pertama, Florian Kohfeldt akan sangat ingin menghindari terseret ke dalam pertempuran degradasi lainnya. Permainan mereka di tangan melawan Arminia Bielefeld terbukti penting.

Frankfurt, sementara itu, terbang sangat tinggi saat ini setelah memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut dan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka untuk membuka celah lima poin dalam posisi kualifikasi Liga Champions.

Memang, kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Bayern Munich telah membuat perburuan gelar terbuka lebar lagi, dengan RB Leipzig hanya dua poin di belakang pemimpin liga dan Wolfsburg dan Frankfurt selisih lima poin lagi.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemenangan tim Adi Hutter menjadi semakin mengesankan mengingat mereka tanpa pencetak gol terbanyak mereka yang cedera Andre Silva, meskipun sejujurnya Bayern kehilangan beberapa pemain tim utama sendiri. Bahkan tanpa rekan utamanya dalam kejahatan, Filip Kostic masih membantu dirinya sendiri untuk memberikan assist lain dengan memberi umpan kepada Daichi Kamada untuk menusuk bola dari jarak dekat, sebelum Amin Younes melepaskan tembakan luar biasa ke sudut atas untuk menggandakan timnya. memimpin sebelum jeda.

Kegelisahan Frankfurt akan bergetar sepanjang babak kedua, terutama setelah permainan sayap Leroy Sane yang luar biasa membuat Robert Lewandowski membalaskan satu gol setelah 53 menit, tetapi tim Hutter menunjukkan tekad yang luar biasa untuk mempertahankan kemenangan penting yang meningkatkan peluang mereka untuk lolos. Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Bremen akan tanpa Patrick Erras dan Luca Plogmann karena cedera, tetapi pencetak gol terbanyak bersama Niclas Fullkrug kembali dari cedera dari bangku cadangan saat kalah dari Hoffenheim.

Kohfeldt mungkin tergoda untuk memasukkan pemain berusia 28 tahun itu ke starting XI, tetapi ia bisa kembali ke keadaan menjelang perempat final piala dan dua pertandingan yang sangat signifikan melawan FC Koln dan Arminia di cakrawala.

Frankfurt, sementara itu, harus menyambut Silva kembali ke skuad, meskipun masalah punggungnya mungkin membuat Hutter terlihat memanfaatkannya dari bangku cadangan jika diperlukan.

Para pengunjung yang terbang tinggi akan melakukan perjalanan tanpa Evan N'Dicka yang terkena skorsing setelah bek itu mengambil hati-hati kelimanya musim ini, dengan Sebastian Rode berpotensi pindah ke pertahanan dan Djibril Sow kembali ke lini tengah setelah menjalani skorsingnya sendiri melawan Bayern.

Kemungkinan lineup awal Werder Bremen:
Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Mbom, Bittencourt, Agu; Sargent, Rashica

Kemungkinan lineup awal Eintracht Frankfurt:
Trapp; Tuta, Hinteregger, Rode; Durm, Hasebe, Sow, Kostic; Kamada, Younes; Jovic

Kita bisa membayangkan kemenangan tipis di Frankfurt, dengan Bremen kemungkinan besar akan didorong oleh Kohfeldt setelah penampilan buruk akhir pekan lalu melawan Hoffenheim.

Namun, para pengunjung harus memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk mereka, dengan orang-orang seperti Kostic, Kamada dan Younes dalam bentuk kreatif yang luar biasa saat ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Werder Bremen 1  vs 2 Eintracht Frankfurt


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268