Prediksi Derby County vs Nottingham Forest , Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Derby County vs Nottingham Forest

Prediksi Derby County vs Nottingham Forest , Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Derby County dan Nottingham Forest bertemu di derby East Midlands pada Jumat malam dengan kedua klub ingin pindah ke posisi papan tengah klasemen Championship.

Kedua klub telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, peningkatan yang signifikan setelah menghabiskan sebagian besar musim menempati tempat di dalam dan sekitar zona degradasi.


Pada pergantian tahun, Wayne Rooney dan Chris Hughton akan merasa dibenarkan untuk percaya bahwa klub masing-masing masih akan berjuang untuk menghindari penurunan pada pertemuan berikutnya.

Meski Derby dan Forest masih memiliki kekhawatiran tentang periode tak terduga di League One, mereka sekarang memiliki alasan kuat untuk percaya bahwa mereka harus tetap membidik tinggi selama bulan-bulan terakhir kampanye saat ini.

Forest unggul 10 poin dari tiga terbawah, unggul dua poin dari lawan mereka berikutnya, tetapi hanya ada 10 poin yang memisahkan The Reds dan playoff.

Dengan hanya 14 pertandingan tersisa, mencapai posisi enam besar secara realistis tidak mungkin dilakukan, meskipun itu tidak akan menghentikan Hughton dan pasukannya ingin mempertahankan performa terbaru mereka.

Selain 13 poin yang didapat dari enam pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan agak di bawah radar, sebagian karena kehadiran Rooney di Pride Park.

jadwal pertandingan sepak bola


Di belakang kemenangan Derby 2-0 atas Huddersfield Town pada pertengahan pekan, telah didokumentasikan dengan baik bahwa legenda Inggris telah membimbing Rams meraih 31 poin dari 18 pertandingan.

Dengan Rotherham United masih memiliki satu pertandingan di tangan, Rooney akan berhati-hati terlibat dalam diskusi mengenai perkembangan masa depan skuadnya.

Namun demikian, kedua manajer harus menerima pujian dalam ukuran yang sama karena mereka berusaha membangun momentum menjelang tawaran promosi musim depan.

Sementara Forest hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan liga, Derby mengakhiri empat pertandingan menunggu clean sheet dengan penutupan melawan Huddersfield.

Perputaran singkat kemungkinan akan menyebabkan Hughton membuat sejumlah perubahan pada Forest XI-nya.

Yuri Ribeiro, James Garner dan Alex Mighten semuanya akan tampil setelah duduk di bangku cadangan untuk pertandingan dengan Rotherham United pada pertengahan pekan.

Setelah serbaguna dengan taktiknya dalam pertandingan terakhir, Rooney dapat kembali ke formasi 4-2-3-1 untuk kontes ini.

Itu bisa membuat Kamil Jozwiak dan Martyn Waghorn kembali ke tim menggantikan George Edmundson dan Lee Gregory.

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; Byrne, Wisdom, Clarke, Buchanan; Burung, Shinnie; Waghorn, Ksatria, Jozwiak; Kazim-Richards

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Samba; Christie, Figueiredo, Worrall, Ribeiro; Garner, Cafu; Knockaert, Krovinovic, Mighten; Murray

Dengan peningkatan berkelanjutan di lini depan serta kebanggaan, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif antara dua tim di atas. Namun, kedua manajer akan menghindari kekalahan pada tahap kampanye ini, dan hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin.

Prediksi Skor MAXBET268 Derby County 0 vs 1 Nottingham Forest


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268