Prediksi Torino vs Sassuolo, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Torino vs Sassuolo

Prediksi Torino vs Sassuolo, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Tak terkalahkan dalam enam pertandingan tetapi masih terlibat dalam pertempuran degradasi Serie A, Torino menyambut tim Sassuolo yang tersandung di Stadio Olimpico Grande Torino pada Jumat malam.

Setelah mematahkan tujuh pertandingan sejak kemenangan terakhir mereka, tuan rumah berusaha untuk mengakhiri perjalanan sepanjang musim mereka tanpa kemenangan kandang melawan Neroverdi yang tampil buruk.

Menyusul lima hasil imbang berturut-turut, di mana tanda-tanda kehidupan mulai berkedip, Torino menepis 'enam angka' yang gugup untuk menutup saingannya Cagliari akhir pekan lalu, untuk unggul lima poin dari tim Sardinia itu dalam perlombaan untuk menghindari penurunan. Meskipun tuan rumah mendominasi babak pertama, Granata meraih kemenangan yang berharga berkat gol sundulan dari bek tengah Brasil, Bremer.

Sekarang di tempat ke-17, dengan 20 poin dari 23 pertandingan, pasukan Davide Nicola masih jauh dari kesulitan, tetapi perayaan pasca pertandingan - dipimpin dengan penuh semangat oleh pelatih pendukung Toro - menceritakan kegembiraan dan kelegaan mereka.


Sukses di Sardegna Arena membuat rekor tak terkalahkan Nicola sebagai bos tetap utuh, dengan beberapa pertandingan sejak ia mengambil kursi panas berakhir imbang setelah tertinggal, menandai perubahan yang jelas dari kebiasaan mereka yang lebih biasa membiarkan prospek tergelincir - sebuah tren yang mereka pimpin. statistik di lima liga top Eropa pada tahun 2020.

Menunjukkan ketabahan dan organisasi yang lebih besar yang terlihat sejak pemerintahan bencana Marco Giampaolo berakhir bulan lalu, dan dengan pembangunan momentum, Granata mendapat pukulan palu potensial minggu ini, ketika muncul berita bahwa klub dilaporkan telah mengembangkan delapan COVID-19 baru kasus dalam regu.

Melakukan tes harian untuk menentukan apakah penyebaran virus telah diatasi, karena itu persiapan Torino untuk mengunjungi Sassuolo telah sangat dibatasi.

Hasil imbang 3-3 yang spektakuler dalam pertemuan pertama klub musim ini, di Stadion Mapei, mencerminkan performa gol bebas Sassuolo pada saat itu dan kecenderungan tim Turin sebelumnya untuk melontarkan keunggulan. Filip Djuricic, Vlad Chiriches dan Francesco Caputo semuanya mencetak gol setelah menit ke-70 untuk tuan rumah, pada saat pasukan Roberto De Zerbi masih menggoda pemuncak klasemen Serie A.

Namun, sejak pergantian tahun, Sassuolo telah berjuang, hanya meraih dua poin dari lima pertandingan - hanya berkat hasil imbang melawan Cagliari dan Parma yang terancam degradasi - sebelum mengambil jarak empat yang lebih baik dari kemungkinan enam dalam dua minggu terakhir. .

Upaya mereka untuk membangun kemenangan beruntun, versus tetangga dekat Bologna Sabtu lalu, kandas melawan pertahanan lawan mereka yang kuat dan kokoh. Bek muda Rossoblu asal Skotlandia, Aaron Hickey, dikeluarkan setelah setengah jam dan, sejak saat itu, Bologna membuat frustrasi tuan rumah.

Pada akhirnya, Sassuolo hanya berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 berkat penyelesaian tajam Caputo - penyeimbang itu datang seminggu setelah penalti yang memenangkan pertandingan melawan Crotone dan memberikan gol keempat striker itu dalam lima pertandingan setelah masa kering yang disebabkan oleh paha yang tertinggal. masalah.

Sekarang telah pulih sepenuhnya dan sekali lagi menikmati dukungan dari rekan penyerang Domenico Berardi, yang baru saja kembali dari cedera, pencetak gol terbanyak 'Ciccio' dapat berharap untuk melanjutkan jejak golnya minggu ini, karena timnya yang berpikiran menyerang telah membuat rekor yang mengagumkan di laga tandang. dari rumah.

Dalam pertandingan tandang liga musim ini, Sassuolo telah mencatatkan enam kemenangan, tiga kali seri dan hanya tiga kekalahan, menempatkan mereka di empat besar dalam hal rekor tandang mereka. Perjalanan Jumat malam ke Turin mungkin menawarkan kesempatan untuk meningkatkan statistik seperti itu lebih jauh, karena Neroverdi berusaha untuk terus menekan nama-nama besar di atas mereka di klasemen.

Menurut laporan media Italia, striker bintang Andrea Belotti termasuk di antara total setidaknya tujuh pemain Torino yang didiagnosis dengan COVID-19 dalam sepekan terakhir, setelah tiga kasus sebelumnya dikonfirmasi menjelang kemenangan tandang mereka ke Cagliari Jumat lalu.

Sesi latihan sejak itu dibatalkan di tengah wabah di klub, dengan Wilfried Singo, Bremer dan Daniele Baselli juga dilaporkan terpengaruh. Oleh karena itu, persiapan pelatih kepala Davide Nicola telah berantakan dan, jika pertandingan terus berjalan, tugasnya dalam menurunkan tim kompetitif akan menjadi tugas yang berat.

Jika tersedia, Rolando Mandragora diperkirakan akan terus bermain di lini tengah, menggantikan Karol Linetty dalam beberapa pertandingan terakhir setelah kedatangannya dengan status pinjaman dari rival sekotanya Juventus. Sementara itu, Simone Verdi dan Federico Bonazzoli akan bersaing untuk bergabung dengan petahana Simone Zaza di depan, menggantikan pemimpin utama Belotti.

jadwal pertandingan sepak bola


Pemain sayap Sassuolo Jeremie Boga tetap absen karena cedera pekan ini, jadi Maxime Lopez akan melanjutkan peran yang lebih maju atau Hamed Traore bisa masuk ke samping.

Bek tengah Vlad Chiriches hampir kembali fit, sehingga bisa membuat bangku cadangan Neroverdi, meski Filippo Romagna dan Mehdi Bourabia keduanya tetap absen karena cedera. Kapten veteran Francesco Magnanelli akan bersaing dengan Pedro Obiang untuk memperebutkan tempat bersama Manuel Locatelli di lini tengah.

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Izzo, Nkoulou, Lyanco; Vojvoda, Lukic, Mandragora, Rincon, Ansaldi; Verdi, Zaza

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Rogerio; Obiang, Locatelli; Berardi, Lopez, Djuricic; Caputo

Sassuolo siap untuk memanfaatkan kemalangan lawan mereka, karena mereka memiliki sebagian besar pemain kunci mereka kembali dalam kendali dan telah kehilangan tempat untuk menggantikan tim tepat di atas mereka.

Davide Nicola telah menanamkan semangat kolektif yang mengesankan dalam skuad Torino yang pernah berantakan, tetapi dalam situasi saat ini, ahli taktik yang berkemauan keras perlu melakukan keajaiban kecil untuk menyelamatkan hasil pada Jumat malam.

Prediksi Skor MAXBET268 Torino 2 vs 2 Sassuolo


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268