Prediksi Levante vs Athletic Bilbao, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Levante vs Athletic Bilbao

Prediksi Levante vs Athletic Bilbao, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Levante akan berusaha untuk membangun kemenangan mengesankan akhir pekan lalu atas Atletico Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Athletic Bilbao pada Jumat malam.

Tim Paco Lopez mengejutkan pemimpin klasemen Atletico dengan kemenangan 2-0 di Madrid terakhir kali, sementara Athletic akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Villarreal.

Levante finis di urutan ke-15, ke-15, dan ke-12 di La Liga sejak kembali ke level ini pada 2017-18, tetapi mereka saat ini sedang dalam campuran untuk posisi potensial Eropa di papan atas Spanyol.

Memang, rekor tujuh kemenangan, 10 imbang dan tujuh kekalahan dari 24 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, lima poin dari urutan ketujuh Real Betis dan enam di belakang urutan keenam Villarreal.


Dua pertandingan liga terakhir Levante adalah melawan Atletico, dan mereka mengklaim satu poin melawan pemuncak klasemen pada 17 Februari sebelum mencatat kemenangan mengejutkan 2-0 di Wanda Metropolitano akhir pekan lalu berkat gol bunuh diri dari Mario Hermoso dan upaya terlambat dari Jorge de Frutos .

Tim Lopez sekarang menghadapi pertandingan beruntun dengan Athletic, menghadapi tim Basque di liga pada hari Jumat sebelum menjamu mereka di semifinal Copa del Rey pada 4 Maret.

Perebutan empat besar akan dipersiapkan dengan hati-hati menjelang leg kedua karena kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan terbalik pada 11 Februari, dan akan menarik untuk melihat tim mana yang keluar sebagai pemenang.

Athletic, seperti yang disebutkan, berupaya mencapai final Copa del Rey 2021, tetapi mereka juga akan memainkan final kompetisi 2020 melawan Real Sociedad pada awal April, dengan kontes ditunda tahun lalu karena wabah virus corona.

Tim Basque hanya kalah dua kali di La Liga sejak awal tahun - keduanya dari Barcelona - sementara mereka telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Cadiz dan Villarreal.

Gerard Moreno mengirim Yellow Submarine unggul pada tahap awal pertandingan akhir pekan lalu di San Mames, tetapi Alex Berenguer melanjutkan performa impresifnya dengan menyamakan kedudukan saat pertandingan berakhir 1-1.

Total 29 poin dari 23 pertandingan telah membuat Athletic berada di posisi 10 klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Levante dengan satu pertandingan tersisa, dan tim asuhan Marcelino juga akan merasa bahwa mereka memiliki peluang luar untuk mengklaim posisi tujuh besar di sana. masih banyak sepak bola yang harus dimainkan sebelum akhir kampanye.

Levante akan kembali tanpa jasa Gonzalo Melero, Nemanja Radoja dan Jose Campana karena cedera, sementara Enis Bardhi dan Sergio Postigo akan absen dalam pertandingan karena masalah baru-baru ini.

Tim tuan rumah juga akan tanpa Ruben Vezo karena skorsing, yang berarti bahwa Jorge Miramon dapat diberi peran sebagai bagian dari tiga bek.

jadwal pertandingan sepak bola


Jose Luis Morales dan Sergio Leon harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, meskipun peran awal Ruben Rochina dapat diambil oleh De Frutos, yang mencetak gol terlambat melawan Atletico terakhir kali.

Sedangkan untuk Athletic, Dani Garcia diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan saat melawan Villarreal terakhir kali, tetapi Unai Nunez dan Mikel Vesga keduanya tersedia menyusul larangan mereka sendiri.

Vesga harus mengambil tempat Dani Garcia di tengah lapangan, sementara Nunez bisa menggantikan Inigo Martinez di jantung pertahanan, tetapi diperkirakan tidak akan ada perubahan di tempat lain.

Memang, Berenguer sedang dalam performa mencetak gol yang mengesankan - mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya - dan harus terus bermain di sisi kanan, dengan Iker Muniain, Inaki Williams dan Raul Garcia juga tampil di posisi menyerang.

Kemungkinan lineup awal Levante:
Cardenas; Miramon, Duarte, Rober; Coke, Malsa, Vukcevic, Tono; De Frutos, Leon, Morales

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Yeray, Nunez, Yuri; Berenguer, Vesga, Lopez, Muniain; R Garcia, Williams

Tidak banyak yang terjadi antara kedua belah pihak dalam hal kualitas, dan itu bisa menjadi pertandingan yang cerdik jelang pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey pada 4 Maret; kami merasa sulit untuk memisahkan pasangan dalam kontes ini dan akhirnya memutuskan untuk bermain imbang dengan skor rendah di Valencia.

Prediksi Skor MAXBET268 Levante 1 vs 2 Athletic Bilbao


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268