Prediksi Swansea City vs Norwich City , Sabtu 06 Februari 2021 Pukul 03.15 WIB

 Prediksi Swansea City vs Norwich City

Prediksi Swansea City vs Norwich City , Sabtu 06 Februari 2021 Pukul 03.15 WIB

Jurnal Dunia ~  Norwich City dan Swansea City saling berhadapan di Championship pada Jumat malam untuk memperkuat tawaran mereka untuk promosi otomatis.

Sementara para pemimpin saat ini memegang keunggulan lima poin atas tuan rumah mereka, Swansea memiliki satu pertandingan di tangan di Canaries menjelang pertandingan di Stadion Liberty.


Setelah menderita hanya satu kekalahan dalam 12 pertandingan Kejuaraan, sulit untuk mengkritik perkembangan tim Daniel Farke dengan justifikasi yang nyata.

Namun demikian, Canary saat ini mengalami periode paling tidak produktif sejak minggu-minggu awal musim, mencatat hanya tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Norwich juga dibatasi hingga enam gol selama periode itu, sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menjadi perhatian Farke menjelang fase penting kampanye.

Sisi positifnya, hanya satu gol yang kebobolan dalam lima pertandingan liga, tetapi Farke sadar bahwa tim akan mulai menggerogoti keunggulan mereka jika mereka tidak meningkat di ujung lain lapangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Norwich gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, gol terakhir mereka datang pada menit ke-76 dari pertemuan mereka dengan Bristol City pada 20 Januari.

Lawan Swansea telah mengalami masalah dalam serangan di sebagian besar musim, masalah yang menyebabkan Steve Cooper membawa beberapa wajah baru selama jendela transfer.

Namun, 13 gol kini telah dicetak selama lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga gol melawan peningkatan Rotherham United akhir pekan lalu.

Tim asal Wales itu telah mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di tingkat kedua, menjaga jarak dari Canaries menjelang pertemuan mereka yang sangat dinantikan pada hari Sabtu.

Sementara Brentford tetap menjadi faktor dalam perburuan gelar, Cooper akan sepenuhnya fokus untuk memenangkan pertandingan di depan mereka, terutama dengan beberapa pertandingan melawan tim-tim yang berada di posisi lebih rendah yang dijadwalkan untuk beberapa minggu ke depan.

Norwich menang dalam pertandingan terbalik pada 7 November, mengandalkan gol Marco Stiepermann pada menit ke-84 untuk membuat mereka melewati garis di Carrow Road.

Cooper akan dapat memanggil Kyle Naughton setelah bek menyelesaikan skorsing satu pertandingannya.


Namun, bos Swansea bisa bertahan dengan tim yang sama yang dimulai melawan Rotherham, meninggalkan pendatang baru Jordan Morris dan Morgan Whittaker untuk menempati tempat di bangku cadangan.

Norwich akan kembali tanpa Emiliano Buendia, yang menjalani hukuman kedua dari larangan dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Middlesbrough.

Kenny McLean, Kieran Dowell dan Onel Hernandez semuanya mendorong penarikan kembali setelah tamasya mereka di Millwall pada hari Selasa.

Kemungkinan lineup awal Swansea City:
Penebang; Cabango, Bennett, Guehi; Roberts, Grimes, Hourihane, Bidwell; Dhanda; Lowe, Ayew

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Rupp, Skipp; Hernandez, Vrancic, Cantwell; Pukki

Setelah kehilangan peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak, Norwich kini berada di bawah tekanan untuk menghindari kekalahan melawan salah satu rival terbesar mereka. Namun, skenario itu dapat memberikan yang terbaik dari skuad Farke, dan kami mengharapkan hasil imbang yang menghibur akan dimainkan di South Wales.

Prediksi Skor MAXBET268 :  Swansea City 1 vs 1 Norwich City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268