Prediksi Hertha Berlin Vs Bayern Munchen, Sabtu 06 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB @ Mola TV

  Prediksi Hertha Berlin Vs Bayern Munchen

Prediksi Hertha Berlin Vs Bayern Munchen

Jurnal Dunia Hertha Berlin menghadapi Bayern Munich di Bundesliga pada hari Jumat, dengan tuan rumah dalam bahaya tergelincir ke zona degradasi setelah hanya mengambil satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka.

Bayern, sementara itu, dapat memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 10 poin dengan kemenangan.


Hertha memulai Tahun Baru dengan gaya tertentu dengan kemenangan 3-0 atas Schalke 04, tetapi meskipun memiliki empat pertandingan berturut-turut melawan sesama tim di bagian bawah klasemen, satu hasil imbang dan tiga kekalahan membuat mereka tergelincir dari meja menjelang pertandingan hari Sabtu. perjalanan ke dalam bentuk Eintracht Frankfurt.

Babak pertama yang tenang akan menyenangkan manajer baru Pal Dardai dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih sejak menggantikan Bruno Labbadia, dengan gol pembuka Krzysztof Piatek pada menit ke-66 tampak seperti membantu mereka mendapatkan kemenangan penting. Namun, defisiensi pertahanan Hertha terlihat jelas dengan Andre Silva menyamakan kedudukan semenit kemudian, dengan Martin Hinteregger dan Silva keduanya mencetak gol terlambat untuk membawa Frankfurt ke posisi empat besar dengan kemenangan 3-1.

Hari-hari penuh tantangan untuk tempat-tempat Eropa pasti terasa seperti kenangan yang jauh bagi para penggemar Hertha, dengan tiga kali finis di paruh bawah secara berturut-turut tampak seperti mundur lebih jauh dengan pertempuran degradasi kampanye ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Hanya kemenangan mengejutkan melawan juara bertahan Bayern pada hari Jumat yang akan menjamin Hertha tetap berada di luar tiga tempat terbawah pada akhir akhir pekan, dengan Dardai berharap dia dapat memberikan dampak besar dalam pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih klub.

Bayern, sementara itu, mengamankan kemenangan liga keempat berturut-turut dengan kemenangan 4-1 atas Hoffenheim pada hari Sabtu, mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka atas RB Leipzig di puncak klasemen.

Jerome Boateng dan Thomas Muller tampak seperti memberi Bayern defisit dua gol yang nyaman menuju jeda paruh waktu, tetapi Andrej Kramaric punya ide lain melawan Bayern sekali lagi dengan menjaga harapan pengunjung tetap hidup dengan upaya bagus pada menit ke-44.

Namun, Hoffenheim sebagian besar tidak diincar oleh tim Hansi Flick, dengan Robert Lewandowski dan Serge Gnabry sama-sama mencetak tiga menit di kedua sisi waktu satu jam untuk mengamankan tiga poin penting lainnya saat Bayern berusaha membungkus gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut.

Flick akan merasa sangat percaya diri untuk mengamankan kemenangan liga kelima berturut-turut menjelang perjalanan minggu depan ke Qatar untuk Piala Dunia Klub FIFA.

Hertha kemungkinan akan tetap tanpa Javairo Dilrosun, Dedryck Boyata, Jhon Cordoba dan Marvin Plattenhardt karena cedera.


Dardai hampir pasti akan bertahan dengan Piatek di lini depan setelah golnya yang sia-sia melawan Frankfurt.

Bayern, sementara itu, akan bertandang ke Berlin tanpa Corentin Tolisso, Javi Martinez, Leon Goretzka dan Tanguy Nianzou karena cedera.

Leroy Sane dan Niklas Sule akan berharap untuk menjadi starter setelah hanya digunakan dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Hoffenheim.

Hertha Berlin kemungkinan lineup awal:
Jarstein; Klunter, Stark, Torunarigha, Netz; Ascacibar, Tousart; Lukebakio, Guendouzi, Cunha; Piatek

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Roca; Waras, Muller, Gnabry; Lewandowski

Kami berharap Bayern memiliki kualitas ofensif yang terlalu banyak untuk lawan mereka pada Jumat malam.

Hertha memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di liga musim ini, jadi tidak mengherankan melihat mereka kadang-kadang mengancam di belakang lini atas Bayern, Lewandowski akan menjilat bibirnya pada prospek memperpanjang rekor pencetak golnya. dari rumah.

Prediksi Skor MAXBET268 Hertha Berlin 0 vs 4 Bayern Munich

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268