Prediksi Stoke City vs Sheffield Wednesday , Rabu 17 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Stoke City vs Sheffield Wednesday

Prediksi Stoke City vs Sheffield Wednesday , Rabu 17 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia Stoke City menjadi tuan rumah Sheffield Wednesday pada Selasa malam masih mencari kemenangan Kejuaraan pertama mereka pada tahun 2021.

Tim tamu kembali berada di posisi tiga terbawah klasemen, akibat pertemuan mereka dengan Swansea City pada akhir pekan ditunda karena lapangan yang membeku.


Sementara Stoke tetap dalam tujuh poin dari babak playoff, manajer Michael O'Neill akan optimis bahwa timnya masih bisa mengklaim tempat di enam besar sebelum akhir musim.

Namun, The Potters benar-benar tersesat, kekalahan 4-1 di Norwich City pada Sabtu sore memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi sembilan pertandingan.

Dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari 13 pertandingan, O'Neill tahu bahwa dia berada di bawah tekanan untuk mengawasi perubahan haluan dalam hasil, meskipun ada batasan yang dibawa oleh FFP musim ini.

Meskipun tidak berlaku di Stadion bet365 sejak 19 Desember, sundulan ganda kandang dengan Sheffield Wednesday dan Luton Town merupakan peluang untuk membuat kemajuan cepat di klasemen.

Setelah mendapatkan akhir pekan gratis, pelatih sementara hari Rabu Neil Thompson akan merasakan hal yang sama tentang perjalanan timnya ke Potteries.

jadwal pertandingan sepak bola


Meskipun burung hantu berada di tiga terbawah setelah memainkan permainan lebih banyak dari rival terdekatnya Rotherham United, mereka saat ini hanya terpaut delapan poin dari posisi ke-15.

Tiga kemenangan telah dicatat dari empat pertandingan terakhir mereka di Championship, satu kesalahan mereka adalah penyerahan babak kedua di Millwall awal bulan ini.

Namun demikian, Thompson akan memiliki sedikit kekhawatiran mengenai skuad yang saat ini duduk di posisi kelima dalam tabel performa, jauh lebih tinggi daripada tim Stoke yang menempati posisi ke-19.

O'Neill hampir pasti akan membuat beberapa perubahan pada Stoke XI-nya, termasuk menarik kembali James McClean.

Tommy Smith, Jordan Thompson dan Rabbi Matondo juga bisa diberikan kesempatan di samping.

Kecuali ada masalah kebugaran, Thompson diharapkan untuk menamai tim Owls yang sama yang memulai pertandingan melawan Wycombe.


Jordan Rhodes telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, menempatkannya di atas Elias Kachunga dan Josh Windass dalam urutan kekuasaan.

Kemungkinan lineup awal Stoke City:
Senjata; Smith, Souttar, Chester, Fox; Thompson, Mikel; Matondo, Powell, McClean; Pembuat panah

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:
Westwood; Harris, Lees, Dunkley, Urhoghide, Jangkauan; Shaw, Hutchinson, Bannan; Paterson, Rhodes

Setelah membuat kemajuan besar sejak penunjukan sementara Thompson, kami berharap hari Rabu untuk mendapatkan hasil di Stadion Maxbet268. Namun, Stoke berada di bawah tekanan untuk meningkatkan, dan mereka memiliki alat untuk mendapatkan bagian dari rampasan pada Rabu malam.

Prediksi Skor MAXBET268 Stoke City 1 vs 1 Sheffield Wednesday

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268