Prediksi Santa Clara vs Belenenses , Selasa 02 Februari 2021 Pukul 00:00 WIB

 Prediksi Santa Clara vs Belenenses

Prediksi Santa Clara vs Belenenses  , Selasa 02 Februari 2021 Pukul 00:00 WIB

Jurnal Dunia ~  Santa Clara dan Belenenses saling berhadapan di Liga Primeira pada Senin malam dengan hanya tiga poin yang memisahkan klub di klasemen.

Meskipun saat ini tidak ada tim yang benar-benar berambisi mengejar enam besar, pemenang di Estadio de Sao Miguel akan tetap menjauh dari pertempuran degradasi.


Di belakang hanya satu kemenangan liga dalam delapan pertandingan, Santa Clara berada di bawah tekanan untuk kembali ke jalur saat menghadapi tim Rio Ave yang membaik pada Senin malam.

Namun, kemenangan 2-1, diamankan dengan gol menit ke-89 dari Hidemasa Morita, memindahkan Os Acoreanos ke paruh atas klasemen, enam poin di atas dua terbawah.

Santa Clara mungkin turun lebih jauh dari klasemen setelah pertandingan akhir pekan, tetapi Daniel Ramos akan merasa lega bahwa klub keluar dari masalah langsung.

Namun demikian, tersingkirnya dari Taca de Portugal telah menurunkan mood di klub, akibatnya menjadi lebih buruk karena mereka secara efektif dicegah oleh Braga hingga gol hiburan di menit-menit terakhir.

Belenenses juga membuat kemajuan di piala sampai mereka tersingkir pada Kamis malam, menderita kekalahan telak 3-0 di Benfica.

jadwal pertandingan sepak bola


Bahkan dengan raksasa Portugis harus berjuang dengan kasus positif virus corona, Belenenses gagal mempengaruhi tuan rumah mereka, membuat tim Petit fokus pada masalah liga.

Setelah menang hanya dalam dua dari 14 pertandingan terakhir mereka, Petit akan relatif puas dengan dapat memprioritaskan upaya mereka di papan atas Portugal.

Kemenangan 2-0 atas Tondela pada Senin malam terasa seperti titik balik bagi Belenenses, meski akan ada pengakuan bahwa mereka harus terus mencetak dua gol dalam pertandingan liga untuk kedua kalinya musim ini.

Setelah melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan Taca de Portugal baru-baru ini, Ramos dapat kembali ke tim yang mengalahkan Rio Ave.

Itu termasuk penarikan kembali untuk Crysan, yang mengikuti jejak assistnya baru-baru ini dengan gol pertamanya musim ini melawan Braga.

Petit bisa mengambil pendekatan serupa ketika memutuskan Belenenses XI-nya, terutama setelah mampu mengistirahatkan pemain selama babak kedua di Benfica.


Hanya tiga pemain - Tomas Ribeiro, Goncalo Silva dan Tiago Esgaio - yang bermain selama 90 menit penuh dalam dua pertandingan terakhir.

Kemungkinan lineup awal Santa Clara:
Pereira; Ramos, Cardoso, Villanueva, Lucas; Junior, Morita, Carvalho, Salomao; Crysan, Costinha

Belenenses kemungkinan lineup awal:
Kritsyuk; Cafu, Silva, Ribeiro; Esgaio, Taira, Ramires, Lima; Cardoso, Cassierra, Varela

Di balik kemenangan mereka terakhir kali, kedua tim akan merasakan bahwa beberapa tekanan telah terangkat menjelang kontes ini. Namun demikian, kami mengharapkan dua tim yang cocok untuk mendapatkan hasil imbang pada hari Senin, hasil yang dapat diterima oleh klub pada tahap musim ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Santa Clara 2 vs 1 Belenenses

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268