Prediksi Porto vs Rio Ave , Selasa 02 Februari 2021 Pukul 02:00 WIB

 Prediksi Porto vs Rio Ave

Prediksi Porto vs Rio Ave , Selasa 02 Februari 2021 Pukul 02:00 WIB

Jurnal Dunia ~  Porto menyambut Rio Ave di Estadio do Dragao pada Senin malam karena tuan rumah ingin mempertahankan gelar mereka.

Para pengunjung mengambil poin kejutan saat tandang ke puncak tabel Sporting Lisbon terakhir kali mereka melakukan perjalanan mereka dan akan berharap bahwa mereka dapat melakukan hasil kejutan lain kali ini.


Sisi Sergio Conceicao telah menanggapi kekalahan semifinal Taca da Liga mereka oleh Sporting dengan baik, mengalahkan Farense 1-0 di Liga Primeira sebelum mengalahkan Gil Vicente di perempat final Taca de Portugal terakhir kali.

Juara bertahan Portugal telah mencetak gol untuk kesenangan sepanjang 2020-21. Jumlah 37 gol mereka setelah hanya 15 pertandingan liga berarti Porto adalah pencetak gol terbanyak liga, yang tidak mengherankan mengingat mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan domestik musim ini.

Gelandang berusia dua puluh delapan tahun Sergio Oliveira telah menjadi pemain kunci bagi pasukan Conceicao sejauh ini. Pemain internasional Portugal telah mencetak tujuh gol liga dan memberikan empat assist, membawa timnya ke posisi kedua di klasemen Liga Primeira.

Dragons ingin memenangkan mahkota liga ketiga mereka dalam empat tahun tetapi saat ini empat poin di belakang pasukan Ruben Amorim, yang belum kalah dalam pertandingan liga.

Porto akan putus asa untuk mempertahankan gelar mereka dan tidak mampu kehilangan tanah lagi di pemimpin liga.

jadwal pertandingan sepak bola


Miguel Cardoso akan memimpin pertandingan pertamanya sebagai manajer Rio Ave pada hari Senin, dan pelatih kepala berusia 48 tahun itu tidak bisa mengharapkan tugas yang lebih sulit untuk memulai pemerintahannya.

Mantan manajer Pedro Cunha hanya bertahan empat pertandingan saat Vilacondenses menunjuk manajer ketiga mereka sejak Carlos Carvalhal meninggalkan klub pada musim panas.

Rio Ave tidak mampu membangun poin impresif yang mereka dapatkan di Estadio Jose Alvalade saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Santa Clara terakhir kali.

Pasukan Cardoso saat ini duduk di posisi 10 dalam klasemen setelah mengumpulkan 15 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini. Namun, terlepas dari status papan tengah mereka, Estadio dos Arcos akan terlihat gugup.

Liga Primeira sangat ketat musim ini, dan Rio Ave hanya dua poin di atas tempat playoff degradasi.

Setiap poin sangat berharga bagi tim di posisi mereka, dan mereka akan berharap kebangkitan pemain baru di pucuk pimpinan akan memberi mereka motivasi yang mereka butuhkan untuk mengamankan satu lawan Porto.

Bek tengah berpengalaman Ivan Marcano belum tampil musim ini setelah mengalami cedera ligamen pada Mei dan tidak akan tersedia untuk kunjungan ke Rio Ave.

Porto telah dilanda wabah virus korona di dalam skuad yang berarti Romario Baro, Nanu dan Joao Mario harus mengisolasi diri dan dikesampingkan dari yang satu ini.

Rio Ave sendiri tanpa beberapa pemain tim utama, termasuk Junio yang sudah lama absen, yang menderita patah tulang fibula musim lalu.

Dia bergabung di meja perawatan oleh gelandang Filipe Augusto, Nikola Jambor, Pele dan penyerang tengah Andre Pereira.

Kemungkinan lineup awal Porto:
Marchesin; Sanusi, Pepe, Mbemba, Manafa; Uribe, Grujic, Oliveira; Diaz, Marega, Corona

Kemungkinan lineup awal Rio Ave:
Kieszek; Pinto, Borevkovic, Santos, Coentrao; Tarantini, Guga; Meshino, Chico Geraldes, Gabrielzinho; Gelson

Porto sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini di liga dan seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk tim Rio Ave ini. Pasukan Conceicao sangat ingin menutup jarak dengan Sporting, dan hanya tiga poin yang akan dilakukan pada hari Selasa.

Prediksi Skor MAXBET268 Porto 2 vs 1 Rio Ave

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268