Prediksi Sampdoria vs Atalanta , Minggu 28 Februari 2021 Pukul 18.30 WIB @beIN Sports

 Prediksi Sampdoria vs Atalanta

Prediksi Sampdoria vs Atalanta , Minggu 28 Februari 2021 Pukul 18.30 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia ~ Setelah pertandingan glamor Liga Champions yang membuat frustrasi pada pertengahan pekan, Atalanta BC mengunjungi Stadio Luigi Ferraris pada hari Sabtu, di mana tim Sampdoria yang sangat tidak konsisten menunggu.

Orobici yang berada di urutan kelima berusaha untuk mengamankan sepak bola Eropa lagi musim depan, sementara tim asuhan Claudio Ranieri duduk dengan nyaman di papan tengah, meski kalah dari Lazio pekan lalu.

Masih terguncang oleh kemenangan telat Ferland Mendy yang memilukan untuk lawan babak 16 besar Liga Champions Real Madrid pada hari Rabu, Atalanta sekarang harus kembali memfokuskan energi mereka untuk memperebutkan tempat empat besar di Serie A.


Dalam "pertandingan paling penting" dari karir panjang pelatih Gian Piero Gasperini, Atalanta turun menjadi 10 pemain sejak awal melawan juara Spanyol dalam keadaan kontroversial, sebelum striker pilihan pertama Duvan Zapata kemudian tertatih-tatih karena cedera. Pada akhirnya, defisit 1-0 mungkin tidak bisa diperbaiki di leg kedua melawan pakaian Real yang memudar, tetapi perasaan tidak adil atas pengusiran Remo Freuler bisa terus berlanjut.

Meskipun mereka menghadapi lawan yang tidak dapat diprediksi pada hari Minggu, Gasperini akan mengharapkan anak buahnya - yang sekarang memiliki poin yang sama dengan Lazio dan tepat di belakang Roma dan Juventus di klasemen - untuk segera bangkit kembali.

Menyusul kemenangan bagus 4-2 atas sesama empat pesaing teratas Napoli terakhir kali di liga - ketika keenam gol tercipta di babak kedua yang luar biasa - jelas bahwa La Dea berniat untuk terus makan di meja teratas benua berikutnya. istilah.

Sejak pergantian tahun, Bergamaschi telah mencapai final Coppa Italia, di mana mereka akan bertemu dengan Juventus, dan mempertahankan reputasi mereka sebagai salah satu tim paling menghibur di Calcio.

Gol bisa datang dari berbagai sumber, berkat pendekatan ultra-menyerang Gasperini. Dengan rekor penyerang terbaik kedua di Serie A dengan 53 gol (hanya pemimpin klasemen Inter yang bisa membanggakan lebih banyak, dengan 57), Atalanta memiliki 15 pencetak gol berbeda di papan atas musim ini, lebih banyak dari tim mana pun.

Salah satu dari angka itu, striker hebat Luis Muriel, memiliki rasio gol per menit terbaik di Serie A musim ini, sangat rata-rata mencetak satu gol setiap 53 menit yang dimainkan meskipun ia sering menjadi starter di bangku cadangan. Sebelumnya tampil untuk lawan Nerazzurri berikutnya dalam periode dua tahun sejak 2015, pemain Kolombia ini telah memaksa masuk ke lineup awal akhir-akhir ini dan tidak akan menikmati apa pun selain mencetak gol kemenangan melawan Samp pada hari Minggu.

Meski menikmati kestabilan tempat kesepuluh di klasemen Serie A dan dengan penyangga empat poin atas musuh lamanya Genoa, setelah tiga kemenangan sebelumnya dalam empat pertandingan, Sampdoria hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Setelah kekalahan tipis dari Lazio terakhir kali, pelatih kepala Claudio Ranieri mengakui bahwa Blucerchiati sedikit lesu, karena Luis Alberto mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah 24 menit di Stadio Olimpico.

Ancaman serangan veteran Fabio Quagliarella dan Antonio Candreva ditumpulkan oleh pertahanan rumah sementara, meskipun bintang muda Denmark Mikkel Damsgaard kembali membuat cameo positif dari bangku cadangan, saat Samp jatuh ke kekalahan kedua dalam empat pertandingan.

Meskipun demikian, tim Liguria itu telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A di kandang sendiri menjelang kunjungan terbang tinggi Atalanta dan berhasil membalikkan Inter di Marassi awal musim ini.

Tidak hanya itu, tetapi dalam pertemuan pertama dengan rekan-rekan mereka dari Lombardia Oktober lalu, Samp meraih kemenangan mengejutkan 3-1 di Stadion Gewiss, dengan Quagliarella membuat daftar pencetak gol dan bahkan gagal mengeksekusi penalti. Hasil yang diulang kali ini bisa menjadi persiapan yang sempurna untuk pertandingan Derby della Lanterna yang sangat dinantikan dengan rival sekota Genoa yang jauh lebih baik minggu depan.

Terkenal tidak dapat diprediksi musim ini, akan berisiko untuk mengesampingkan pasukan Ranieri pada hari Minggu, karena ahli taktik yang bepergian dengan baik juga memiliki keunggulan pada Gasperini Atalanta dalam hal pelatihan head-to-head. Secara mengejutkan, Gasp telah kalah dalam enam dari sembilan pertemuannya di Serie A dengan Ranieri dan hanya pernah mengawasi kesuksesan timnya dua kali melawan pemenang Liga Premier yang sangat disayanginya itu.

jadwal pertandingan sepak bola


Striker Atalanta Duvan Zapata diperkirakan akan pulih dari cedera paha yang memaksanya pergi melawan Real Madrid pada pertengahan pekan, begitu juga dalam pertarungan untuk memulai, tetapi Luis Muriel akan menggantikan jika masih ada keraguan tentang kebugaran rekan senegaranya itu.

Gian Piero Gasperini akan bermain tanpa Berat Djimsiti, yang menjalani hukuman skorsing, dan bek sayap Hans Hateboer - masih absen karena patah kaki. Oleh karena itu, Jose Luis Palomino kemungkinan akan masuk ke pertahanan tengah dan baik Joakim Maehle atau Bosko Sutalo harus tampil di sayap kanan.

Gelandang Mario Pasalic dan penyerang berpengaruh Josip Ilicic diharapkan diberi kesempatan sejak awal, karena Gasperini mengistirahatkan satu atau dua pemain tetap.

Untungnya bagi tim tuan rumah, hanya Adrien Silva yang terkena skorsing yang pasti tidak tersedia akhir pekan ini, meskipun striker cadangan Ernesto Torregrossa memiliki masalah betis ringan.

Dengan absennya Silva, Morten Thorsby dan Albin Ekdal akan dipertemukan kembali di ruang mesin Sampdoria, sementara Antonio Candreva harus mempertahankan tempatnya di sisi kanan lini tengah, dengan Jakub Jankto menghadapi persaingan yang semakin ketat dari Mikkel Damsgaard yang mengesankan di sebelah kiri.

Keita Balde difavoritkan untuk memimpin lini depan, dengan Fabio Quagliarella lagi-lagi kemungkinan akan berpasangan dengannya, meskipun Gaston Ramirez malah bisa tampil jika Claudio Ranieri memilih pengaturan 4-4-1-1 yang lebih hati-hati melawan lawan yang mencetak gol bebas.

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby, Jankto; Keita, Quagliarella

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Palomino; Maehle, Pasalic, Freuler, Gosens; Pessina; Ilicic, Muriel

Para pengunjung yang penuh dendam dapat membalikkan hasil yang secara mengejutkan mereka derita pada pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, menggunakan rasa keluhan mereka tentang standar wasit Liga Champions sebagai bahan bakar untuk api mereka.

Meskipun Sampdoria mampu membuat kesal sesekali, mereka bisa dikalahkan oleh serangan terik Atalanta jika anak-anak dari Bergamo langsung kembali ke persneling.

Prediksi Skor MAXBET268 Sampdoria 2 vs 2 Atalanta


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268