Prediksi Reading vs Brentford, Kamis 11 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Reading vs Brentford

Prediksi Reading vs Brentford, Kamis 11 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Reading dan Brentford akan bertanding di Championship pada Rabu malam untuk memperkuat tawaran mereka untuk promosi otomatis ke Liga Premier.

Sementara tim tamu saat ini menempati posisi kedua klasemen, Royals hanya terpaut enam poin dari tim terbaik di divisi tersebut.


Seperti dalam pertandingan sebelumnya melawan Wycombe Wanderers dan Bristol City, awal yang lambat melawan Middlesbrough membuat Brentford berisiko kehilangan rekor tak terkalahkan mereka yang panjang di Championship.

Namun, Lebah mampu membalikkan defisit awal di Stadion Riverside untuk menang dengan skor 4-1, menjadikannya 20 pertandingan tanpa kekalahan di tingkat kedua.

Kemenangan di Timur Laut terjadi kurang dari 24 jam setelah pemimpin klasemen Norwich City kalah dari Swansea City, dan dua poin sekarang terpisah di urutan pertama dan ketiga di klasemen.

Sementara Thomas Frank akan fokus mengambil satu pertandingan pada satu waktu, dia akan mengawasi gambaran yang lebih besar, terutama dengan lawan mereka berikutnya yang berpotensi menjadikannya balapan empat kuda.

Ivan Toney mencetak dua gol lagi pada akhir pekan, menambah jumlah golnya menjadi 22 gol dari 27 penampilan di Championship musim ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Lucas Joao bertanggung jawab untuk mencetak sebagian besar gol Reading dengan 15 gol dari hanya 21 pertandingan.

Namun demikian, The Royals mencatat terlalu banyak hasil imbang tanpa gol, dengan yang ketiga dari enam pertandingan terjadi di Stoke City pada Sabtu sore.

Masing-masing dari kebuntuan itu terjadi di Stadion Madejski, tetapi Veljko Paunovic akan merasa bahwa para pemainnya bisa mencapai lebih banyak dalam perjalanan mereka sejak pergantian tahun.

Pada catatan positif, tujuh pertandingan tak terkalahkan telah memberi Reading keunggulan delapan poin di klasemen, memberi mereka platform untuk tampil dengan sedikit kebebasan ketika mencoba menimbulkan kekalahan liga pertama Brentford sejak Oktober.

Paunovic dapat mempertimbangkan untuk menarik kembali Yakou Meite setelah dampaknya sebagai pemain pengganti melawan Stoke.

Namun, dengan penyerang yang baru saja kembali dari cedera, John Swift dapat mempertahankan tempatnya di samping.


Bryan Mbeumo mendorong untuk kembali ke Brentford XI setelah menandai kembalinya dia dari cedera dengan assist melawan Middlesbrough.

Orang Prancis itu bisa menggantikan Tariqe Fosu-Henry atau Sergi Canos dalam apa yang bisa menjadi satu-satunya perubahan yang dibuat oleh Frank.

Membaca kemungkinan lineup awal:
Cabral; Holmes, Morrison, McIntyre, Richards; Rinomhota, Laurent; Olise, Swift, Ejaria; Joao

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Dalsgaard, Pinnock, Sorensen, Henry; Jensen, Janelt, Ghoddos; Mbeumo, Toney, Canos

Kedua manajer akan merasa lega memiliki satu hari ekstra untuk pemulihan jelang salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini. Kami merasa itu bisa menguntungkan para pengunjung, yang harus memiliki cukup kesegaran di kaki mereka untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Prediksi Skor MAXBET268 Reading 1 vs 2 Brentford

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268