Hasil Australia Open: Nadal dan Barty Menang

AGEN BOLA, Rafael Nadal dan Ashleigh Barty sukses meraih kemenangan di babak pertama grand slam Australia Open.

Nadal yang menjadi unggulan kedua di turnamen ini tak mengalami kendala berarti ketika berjumpa Laslo Dere. Nadal bisa mengakhiri perlawanan Dere tiga set langsung, 6-3, 6-4, 6-1.

Kemenangan ini jadi awal yang manis bagi Nadal di tengah upaya memecahkan rekor gelar grand slam. Saat ini Nadal sejajar dengan Roger Federer sebagai pemegang rekor grand slam terbanyak dengan jumlah 20 gelar.

Federer sendiri tidak ikut serta di turnamen ini lantaran alasan keluarga. Situasi pandemi yang belum sepenuhnya membaik membuat Federer kesulitan untuk mengambil keputusan jauh dari keluarga untuk waktu lebih dari satu bulan, bila menghitung durasi turnamen plus waktu karantina.

Di babak kedua, Nadal akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Michael Mmoh.

Di bagian putri, petenis nomor satu dunia yang juga berasal dari Australia, Ashleigh Barty juga tampil perkasa di babak pertama.

Bertemu Danka Kovinic dari Montenegro, Barty mencatat kemenangan meyakinkan, 6-0, 6-0.

Di babak kedua, Barty bakal berjumpa rekan senegaranya, Daria Gavrilova.

Barty yang menjadi petenis nomor satu dunia untuk kali pertama pada 2019 ini belum pernah memenangkan grand slam Australia Open. Di tahun lalu, perjalanannya terhenti di babak semifinal karena kalah Sofia Kenin yang akhirnya jadi juara.

Share on Google Plus

About maxbet268