Prediksi Molde (N) vs Hoffenheim, Jumat 19 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Molde (N) vs Hoffenheim

Prediksi Molde (N) vs Hoffenheim, Jumat 19 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Molde mengambil Hoffenheim di leg pertama dari 32 pertandingan KO Liga Europa terakhir mereka di Estadio de la Ceramica di Villarreal pada Kamis malam.

Pertandingan ini harus dipindahkan dari Aker Stadion di Molde karena pembatasan Jerman mencegah perjalanan ke atau dari negara-negara di mana varian baru COVID-19 saat ini diketahui hadir.

Molde, yang selesai sebagai runners-up Norwegia musim lalu, akan bersaing di babak KO Liga Europa hanya untuk kedua kalinya dalam sejarah klub ketika mereka mengambil Hoffenheim pada hari Kamis.

Dasi terakhir klub pada tahap ini berakhir dengan kekalahan agregat 3-1 untuk akhirnya juara Sevilla pada tahun 2016, dengan Hoffenheim mungkin mewakili kesempatan yang lebih baik untuk maju ke tahap terakhir.


Namun, dengan akhir musim Norwegia pada bulan Desember, pihak Erling Moe hanya berkompetisi dalam beberapa pekan terakhir, sehingga mereka bisa menemukan intensitas pertandingan kompetitif yang sulit disesuaikan.

Banyak yang akan bergantung pada bentuk dan pertandingan kebugaran kapten Magnus Wolff Eikrem, yang datang melalui jajaran di Manchester United dan memiliki mantra singkat dengan Cardiff City sebelumnya dalam karirnya, dengan gelandang kreatif membawa banyak beban ofensif dengan tiga gol dan dua assist membantu menyelesaikan sisinya kedua di belakang Arsenal di Grup B.

Hoffenheim, sementara itu, telah mengalami musim yang acuh tak acuh, memukau rumah di Grup L dengan rekor tak terkalahkan setelah menang lima tahun dan menggambar satu kali, namun saat ini merana di bagian bawah Bundesliga.

Namun, bentrokan hari Kamis dengan Molde akan menjadi seri babak KO Eropa pertama mereka dalam sejarah klub, jadi pasti ada banyak yang dipertaruhkan untuk sisi Sebastian Hoeness.

Pemain berusia 38 tahun itu sama sekali tidak beruntung dengan cedera musim ini, dan mendapat pukulan lain oleh pencetak gol puncaknya Andrej Kramaric mempertahankan cedera pergelangan kaki pekan lalu, yang kemungkinan akan membuat Kroasia keluar selama sebulan.

Namun, Hoeness akan tetap diharapkan untuk menavigasi timnya melewati Molde dengan dua kaki di samping menjaga klub jelas dari masalah relegasi. Jika mereka bisa mendapatkan diri mereka ke 16 terakhir dengan Kramaric berpotensi mendekati kembali, apa pun bisa terjadi.

Molde akan tanpa Ola Brynhildsen, yang tidak diatur untuk kembali dari kakinya retak sampai April.

Moe kemungkinan akan mengepak lini tengah dalam sistem 4-5-1, dengan pembelaannya duduk jauh dalam upaya memerangi gaya melawan Hoffenheim.

jadwal pertandingan sepak bola


Istirahat, rotasi dan tes coronavirus positif berarti bahwa Kramaric tidak memulai permainan untuk Hoffenheim di tahap kelompok, dan Kroasia diatur untuk melewatkan kedua kaki dasi ini juga, dengan cedera pergelangan kaki.

Pihak Jerman juga cenderung melakukan perjalanan ke Villarreal tanpa Chris Richards, Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis karena cedera, berarti bangku pengganti Hoeness akan memiliki beberapa kursi kosong sekali lagi.

Molde mungkin mulai lineup:
Linde; Pedersen, Gregersen, Sinyan, Risa; Hestad, Aursnes, Ellingsen, Eikrem, Knudtzon; Omoijuanfo

Hoffenheim mungkin mulai lineup:
Baumann; Posch, Vogt, Kasim; Kaderabek, Rudy, Samassekou, Baumgartner, Yohanes; Bebou, Dabbur

Mengingat sejauh mana masalah cedera mereka, kami berharap Hoffenheim puas dengan skor imbang untuk dibawa pulang bersama mereka.
Molde mungkin terbukti berkarat atau direvitalisasi setelah celah dua bulan sejak perlengkapan kompetitif terakhir mereka, tetapi baik sisi Moe harus menjadi pakaian yang lebih energik dan tidak mengherankan jika melihat mereka menimbulkan kesal kecil.

Prediksi Skor MAXBET268 Molde (N) 2 vs 0 Hoffenheim


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268