Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield Town , Rabu 17 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

  Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield Town

Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield Town , Rabu 17 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia  Middlesbrough dan Huddersfield Town saling berhadapan pada Selasa malam dengan kedua tim ingin mengakhiri rentetan kemenangan tanpa kemenangan di Championship.

Sementara Boro telah menjalani lima pertandingan tanpa mencatat poin maksimum, kesuksesan terakhir Huddersfield terjadi pada 29 Desember, lari yang mencakup tujuh pertandingan.


Setelah membuat sejumlah tambahan penting dalam beberapa pekan terakhir, Neil Warnock yakin mendapat reaksi dari skuadnya yang tidak konsisten.

Namun, kekalahan 2-1 hari Sabtu di Derby County semakin menambah harapan promosi klub, dengan Boro sekarang menemukan diri mereka terpaut enam poin dari babak playoff.

Masih ada waktu bagi pakaian Timur Laut untuk membalikkan keadaan, dimulai dengan pertandingan kandang melawan tim dengan performa terburuk di divisi ini selama enam pertandingan terakhir.

Namun demikian, gol kebobolan di satu sisi ketika mereka hampir mengering di sisi lain, meninggalkan Warnock dengan tugas yang sulit untuk mencari dua formula kemenangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Tendangan babak pertama Neeskens Kebano di Pride Park menandai pertama kalinya seorang pemain Boro mencetak gol selama lebih dari tujuh jam sepak bola, satu-satunya gol mereka selama periode itu datang berkat gol bunuh diri.

Sementara Boro telah kehilangan banyak tempat di enam besar, Huddersfield ditarik ke pertarungan degradasi setelah gagal memenangkan pertandingan pada 2021.

Carlos Corberan akan merasa bahwa rekor enam pertandingan tanpa kemenangan klub akan segera berakhir pada hari Sabtu ketika mereka membuka keunggulan 2-0 melawan Wycombe yang berada di bawah klasemen.

Namun, dalam salah satu comeback paling mengejutkan sepanjang musim, tim kecil berjuang kembali untuk menang dengan skor 3-2, memindahkan Terrier ke dalam lima poin dari zona degradasi setelah memainkan lebih banyak permainan daripada banyak tim di bawah mereka.

Hirarki Huddersfield tidak menghindar dari pengambilan keputusan mengenai manajer di masa lalu, sesuatu yang tidak akan hilang dari Corberan saat dia berusaha untuk mempertahankan klub di tingkat kedua.


Meskipun beberapa kesabaran akan diberikan oleh mereka yang berada di belakang layar, kemunduran keenam dalam delapan pertandingan hanya akan mengarah pada panggilan lebih lanjut tentang perubahan lain di ruang istirahat.

Kekalahan di Derby akan membuat Warnock bermain-main dengan Middlesbrough XI untuk pertandingan ini.

Chuba Akpom kemungkinan akan memulai serangan di depan Britt Assombalonga, sementara Marvin Johnson bisa dipanggil kembali di sayap kiri.

Nathaniel Mendez-Laing mungkin harus tetap bersabar untuk start pertamanya musim ini.

Huddersfield akan kembali tanpa Harry Toffolo saat ia menjalani game kedua dari skorsing tiga pertandingan.

Alex Pritchard menjadi opsi di lini tengah, sementara Richard Stearman akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali ke lini tengah.

Middlesbrough kemungkinan lineup awal:
Bettinelli; Fisher, Djiksteel, McNair, Bola; Murahan, Howson; Kebano, Saville, Johnson; Akpom

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Schofield; Pipa, Stearman, Sarr, O'Brien; Hogg, Vallejo; Holmes, Bacuna, Mbenza; Campbell

Sementara Huddersfield akan puas dengan satu poin di Stadion Riverside, Warnock tahu bahwa dia harus mendorong ketiga poin tersebut. Dengan pemikiran tersebut, kami merasa bahwa kualitas superior tim tuan rumah di sepertiga akhir akan terbukti menentukan saat itu penting.

Prediksi Skor MAXBET268 Middlesbrough 1 vs 1 Huddersfield Town

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268