Prediksi Bristol City vs Reading , Rabu 17 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

  Prediksi Bristol City vs Reading

Prediksi Bristol City vs Reading , Rabu 17 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia  Bristol City akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 6-0 yang memalukan dari Watford ketika mereka menjamu Reading pada hari Selasa.

Robins sekarang berada di urutan ke-13 di Championship dan tujuh poin di belakang posisi playoff, dengan tekanan memuncak pada manajer Dean Holden.

Masa depan Holden terus dipertanyakan oleh banyak orang, dengan klub yang mengalami lima kekalahan beruntun di semua kompetisi.


Bos Robins menggambarkan kekalahan di Vicarage Road sebagai "sore yang mengerikan yang akan duduk bersama kami untuk waktu yang lama", dengan tim kebobolan gol bunuh diri Taylor Moore di menit kedua dan tidak dapat pulih.

Sejak 1 Desember, hanya Birmingham City dan Wycombe Wanderers yang meraih poin lebih sedikit di Championship daripada Bristol City, yang enam harapan teratasnya sekarang tergantung pada keseimbangan.

Pengiriman enam gol pada hari Sabtu juga berarti bahwa hanya tiga tim di divisi yang kebobolan lebih banyak di seluruh musim.

The Robins mungkin mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa meskipun kesengsaraan baru-baru ini, bentuk kandang mereka masih menggembirakan karena mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Ashton Gate.

jadwal pertandingan sepak bola


Ini tentunya merupakan periode penting bagi Holden jika dia mempertahankan pekerjaannya, dengan klub menghadapi Middlesbrough (kedelapan) dan Swansea City (ketiga) sebelum Februari berakhir.

Reading mengklaim kemenangan 3-1 ketika Bristol City mengunjungi Stadion Madejski pada November - hasil yang mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan.

Veljko Paunovic membutuhkan sesuatu yang serupa pada hari Selasa karena Royals telah mencapai performa yang rumit lagi, hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Klub Berkshire itu dikalahkan 2-1 di kandang oleh Millwall pada hari Sabtu, memimpin melalui gol aneh Alfa Semedo dari jarak 50 yard di babak pertama sebelum kebobolan dua kali dalam 15 menit terakhir pertandingan.

Hasilnya pasti membuat harapan promosi otomatis Reading berakhir karena mereka sekarang sembilan poin di belakang dua teratas, tetapi mantan tim Liga Premier itu saat ini aman dari tempat playoff mereka saat mereka duduk di urutan kelima, delapan poin di atas Cardiff di ketujuh.

Hanya Brentford (55) dan Bournemouth (43) yang mencetak lebih banyak gol daripada Reading (42) di divisi tersebut, tetapi tim asuhan Paunovic juga kebobolan gol terbanyak ketiga di paruh atas (34). The Royals hanya kalah satu dari delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka, tapi lima dari pertandingan itu berakhir imbang.

Holden mengakui setelah kekalahan Bristol City dari Watford bahwa Alfie Mawson kemungkinan besar akan absen di sisa musim ini karena cedera saat melawan Sheffield United di Piala FA.

Mantan pemain Reading Adrian Mariappa kemungkinan akan menggantikan pemain remaja Ryley Towler di bek kiri, dengan Holden diperkirakan akan beralih ke pengalaman di masa krisisnya.


Joe Williams bisa kembali ke samping setelah diistirahatkan melawan Watford karena kelelahan.

Omar Richards harus kembali ke Reading XI di bek kiri setelah Paunovic memberikan awal yang langka kepada Lewis Gibson melawan Millwall.

Paunovic telah mengonfirmasi bahwa John Swift akan absen selama lebih dari enam minggu karena masalah hamstring, tetapi George Puscas akan kembali dalam 10 hari ke depan. Yakou Meite, sementara itu, dinilai setiap minggu.

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
Bentley; Berburu, Vyner, Kalas, Mariappa; Paterson, Lansbury, Williams; Wells, Diedhiou, Semenyo

Membaca kemungkinan lineup awal:
Rafael; Holmes, Morrison, McIntyre, Richards; Semedo, Laurent; Olise, Rinomhota, Ejaria; Joao

Hasil dari pertandingan ini akan bergantung pada respon Bristol City atas kekalahan mereka di Watford; mereka bisa masuk ke dalam cangkang mereka dan dipukuli lagi atau bisa membuktikan orang-orang yang ragu mereka salah dan kembali ke jalur dengan kemenangan. Membaca tidak akan menjadi sisi yang mudah untuk diatasi, dan kami pikir Royals akan menjadi pemenangnya.

Prediksi Skor MAXBET268 Bristol City 1 vs 1 Reading

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268