Tutorial

Prediksi Liverpool Vs Everton, Minggu 21 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Prediksi Liverpool Vs Everton

Prediksi Liverpool Vs Everton

Jurnal Dunia ~  Merseyside saingan Liverpool dan Everton mengunci tanduk untuk 289 kalinya pada Sabtu sore, dengan hanya satu tempat dan tiga poin memisahkan kedua belah pihak di Premier League table.

Para juara telah jatuh ke posisi keenam menyusul penurunan dramatis dalam bentuk selama dua bulan terakhir, memberikan tetangga mereka dari seberang Stanley Park kesempatan untuk bergerak sejajar dengan mereka akhir pekan ini jika mereka dapat mengakhiri Anfield hoodoo mereka yang panjang.

Skala kematian Liverpool selama beberapa pekan terakhir mulai diletakkan di meja Liga Premier, di mana juara saat ini duduk di posisi keenam dan sekarang 16 poin terpaut pemimpin pelarian Manchester City.

Itu kurang dari dua bulan yang lalu bahwa sisi Jurgen Klopp duduk di atas tumpukan sendiri, jadi untuk sekarang berada dalam posisi di mana manajer telah mengakui publik judul adalah indikasi betapa buruk bentuk domestik mereka telah terlambat.

The Reds telah memenangkan dua dari delapan outings teratas mereka sejauh tahun kalender ini dan telah kehilangan lima dari mereka - sangat telah mengalami banyak kekalahan liga di 2021 seperti yang mereka lakukan dari 72 pertandingan dalam gabungan 2019 dan 2020.

Itu termasuk kekalahan di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka - melawan Brighton & Hove Albion, Manchester City dan Leicester City - dan kerugian lain pada hari Sabtu akan melihat mereka kehilangan empat pada bouncing untuk pertama kalinya sejak Desember 2002.

Dua kekalahan terakhir telah membuat mereka juga mengirim tujuh gol - sebanyak yang telah mereka biarkan dalam 10 pertandingan sebelumnya - dan penghitungan gol mereka secara keseluruhan kalah sekarang 32 dari 24 acara, hanya satu lebih sedikit dari mereka membiarkan seluruh kampanye pemenang gelar mereka. 

Klopp pasti akan menggaruk kepalanya tentang mengapa ada penurunan yang ditandai dalam hasil, tapi mungkin aspek yang paling membingungkan dari bentuk buruk mereka baru-baru ini telah menjadi catatan rumah mereka.

Setelah melakukan 68 pertandingan liga tanpa kekalahan di Anfield, laga terpanjang kedua yang tak terkalahkan dalam sejarah top-flight Inggris, Liverpool kini telah kehilangan tiga terakhirnya dan tidak terkalahkan dalam lima terakhir mereka.

Memang, sekarang lebih dari dua bulan sejak Reds memenangkan pertandingan di rumah rumput, dan Anda harus kembali ke 1923 untuk satu-satunya kali sebelumnya Liverpool pernah kalah empat pertandingan liga rumah berturut-turut di divisi manapun.

Everton sendiri adalah juara kelas atas terakhir yang bertahan menderita nasib di tahun 1928-29, yang memberikan ilustrasi nyata betapa buruknya bentuk Liverpool di rumah terutama.

Meskipun demikian, tidak akan semua malapetaka dan kesuraman bagi Klopp dan pemainnya menjelang kunjungan Everton, dan mereka menawarkan pengingat apa yang dapat mereka lakukan selama Selasa malam impressive Champions League win lebih RB Leipzig. 

Gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane mencetak gol Leipzig yang dalam kondisi baik dan terbang tinggi di Bundesliga, mencetak dua gol tanpa balasan di Budapest untuk menempatkan satu kaki di perempat final kompetisi.

Dengan penerimaan Klopp sendiri, Liga Champions menyediakan rute realistis terakhir Liverpool untuk perak musim ini dan sehingga memberikan diri mereka petunjuk yang baik untuk melindungi dalam fixture terbalik akan mengangkat beban dari bahu manajer.
Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan posisi Liverpool di kompetisi musim depan lagi, dengan Reds sekarang dua poin terpaut dari Chelsea yang ditempatkan keempat, tetapi Klopp juga akan mengambil dorongan dari pertunjukan liga baru-baru ini meskipun hasil yang tidak memuaskan.

Para juara menguasai sebagian besar pertandingan melawan Leicester sebelum keruntuhan mereka yang mahal, dan juga setiap bit pertandingan untuk Manchester City sebelum runtuhnya lainnya.

Pada kedua kesempatan itu adalah kesalahan individu yang paling harus disalahkan untuk Liverpool membiarkan poin tergelincir, dan Klopp akan yakin bahwa pihaknya akan kembali ke cara menang lebih cepat daripada nanti jika mereka dapat memotong kesalahan-kesalahan seperti biasanya keluar. 

Ada banyak alasan baginya untuk percaya bahwa kembalinya kemenangan dalam negeri akan datang akhir pekan ini juga, dengan Everton bertahan selama terburuk mereka pernah melawan saingan lokal mereka.


Sekarang lebih dari satu dekade sejak Toffees mengklaim Merseyside derby hak membual dan mereka masih belum menang di Anfield abad ini, terakhir melakukannya pada tahun 1999.

Dalam sejarah yang lebih baru, Everton juga datang ke pertandingan ini dalam bentuk Liga Premier yang buruk dan merupakan salah satu dari tiga tim yang telah mengambil poin lebih sedikit dari Liverpool selama enam pertandingan terakhir.

Statistik itu mungkin tidak melukis gambaran lengkap, dengan sisi Carlo Ancelotti berbagi rampasan dengan Leicester, mendapatkan dramatic 3-3 draw di Manchester United dan menang di Leeds United pada waktu itu, tetapi dalam hal poin di papan sekarang hanya lima dari 18 terakhir yang ditawarkan.

Toffees melakukan perjalanan singkat ke Anfield dari belakang kekalahan berturut-turut untuk tim di ujung meja, pertama akhir pekan losing to Fulham lalu dan kemudian menyerah pada juggernaut Manchester City Rabu malam. 

Berita yang menggembirakan menjelang pertandingan ini adalah bahwa kekalahan keduanya datang di rumah, di mana Everton sekarang telah mengambil hanya satu poin dari lima pertandingan sejak pergantian tahun.

Ini adalah cerita yang sama sekali berbeda jauh dari rumah, di mana Everton telah mengumpulkan 17 poin dari kemungkinan 21 dalam tujuh game run yang membentang kembali ke awal November.

Maret 2016 adalah terakhir kali mereka menikmati beruntun lagi tak terkalahkan jauh dari rumah dalam penerbangan teratas, sementara hanya tiga besar liga telah mengambil poin lebih pada perjalanan mereka sepanjang 2020-21 sejauh ini.

Yang mengatakan, bahkan menghitung masalah Liverpool baru-baru ini di rumah, Manchester City masih satu-satunya tim yang dapat meningkatkan poin rumah mereka musim ini, dan catatan mereka terhadap Everton di Anfield tidak dapat diabaikan.

Liverpool akan tahu bahwa kekalahan lain pada hari Sabtu akan menjadi pukulan besar bagi empat harapan mereka, sedangkan Everton memiliki prospek yang menggoda untuk bergerak tingkat dengan tuan rumah mereka setelah bermain game lebih sedikit, serta menjaga ambisi Liga Champions mereka sendiri tetap hidup. 

Liverpool bisa menyambut Naby Keita kembali ke skuad mereka untuk pertandingan ini, dengan gelandang kembali berlatih awal pekan ini setelah dua bulan keluar.

Ada juga peningkatan kebugaran menjelang pertandingan Leipzig dengan Divock Origi dan Ben Davies gemetar mengetuk untuk membuat bangku, tapi Liverpool masih memiliki daftar absen yang panjang.

Fabinho dan James Milner keduanya akan kehilangan lagi dengan masalah otot dan hamstring masing-masing, sementara derby Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Diogo Jota.

Joel Matip, Joe Gomez dan Virgil van Dijk, yang terakhir terluka dalam fixture terbalik, semua tetap absen jangka panjang yang mungkin tidak menampilkan lagi musim ini.

Sementara Liverpool terlambat dalam kondisi buruk, Mohamed Salah terus mencetak gol, dengan mogok di tengah pekan - kampanye ke-24 nya - membawanya melampaui penghitungan gol musim lalu.

Everton telah memberikan dorongan kebugaran dengan Ancelotti yang mengkonfirmasikan bahwa Allan dan Dominic Calvert-Lewin harus cocok untuk dimulai pada hari Sabtu.

jadwal pertandingan sepak bola


Allan belum tampil sejak 16 Desember, sementara Calvert-Lewin telah melewatkan dua pertandingan terakhir dengan cedera hamstring dan akan berusaha mencetak gol kesembilan musim ini - sesuatu yang baru dilakukan Romelu Lukaku untuk Everton dalam satu kampanye Liga Premier sebelumnya.
Pertandingan Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Yerry Mina, meskipun, sementara Jean-Philippe Gbamin tidak diharapkan kembali sampai bulan depan.

Liverpool mungkin mulai lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane

Everton mungkin mulai lineup:
Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Digne; Doucoure, Allan; Rodriguez, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin 

Liverpool telah mencekik tetangga Merseyside mereka selama lebih dari satu dekade sekarang, tetap tak terkalahkan dalam 23 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi - lari terpanjang mereka yang tak terkalahkan melawan lawan sepanjang sejarah mereka.

Mayoritas pertandingan tersebut berakhir dengan imbang, termasuk pertandingan terbalik, yang berakhir 2-2 setelah pertandingan kontroversialnya yang membuat Van Dijk dan Thiago Alcantara mengalami cedera serius, Jordan Pickford lolos dari kartu merah, Richarlison mengirim dan VAR menyangkal Liverpool sebagai pemenang stoppage-time.

Di Liga Premier saja Everton telah gagal memenangkan salah satu dari 20 edisi terakhir derby ini, yang juga merupakan lari terpanjang mereka yang pernah tanpa winless melawan satu lawan dalam kompetisi.
Toffees juga tidak merasakan kemenangan dalam 20 perjalanan terakhir mereka melintasi Stanley Park, karena Kevin Campbell mencetak gol pemenang di Anfield pada tahun 1999. 

Ini adalah pertandingan Liga Premier dengan paling menarik dalam sejarah, tapi kami berharap akan ada pemenang pada hari Sabtu. Liverpool harus mengambil keyakinan besar dari kemenangan mereka di tengah pekan, sementara hasil mereka tidak benar-benar cocok dengan penampilan mereka dalam dua acara terakhir.

Bentuk Everton jauh lebih baik daripada catatan mereka baru-baru ini pada umumnya, tetapi tidak mungkin untuk mengabaikan perjuangan mereka di derby, dan khususnya di Anfield, yang membentang kembali lebih dari 20 tahun.

Ini juga merupakan fixture dengan kartu paling merah dalam sejarah Liga Premier jadi jangan heran jika berakhir dengan kurang dari 22 pemain di lapangan, tetapi ketika peluit terakhir bertiup kami berharap Liverpool untuk memegang hak membual sekali lagi. 

Prediksi Skor MAXBET268 Liverpool 1 vs 1 Everton


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268