Prediksi Burnley vs West Bromwich Albion, Sabtu 20 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Burnley vs West Bromwich Albion

Prediksi Burnley vs West Bromwich Albion, Sabtu 20 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia West Bromwich Albion akan terus berharap mereka tetap hidup di Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Burnley pada Sabtu sore.

The Baggies saat ini ke-19 di the table, 12 poin di belakang Newcastle United yang ditempatkan 17 pada jumlah pertandingan yang sama, sementara Burnley 15 di divisi, sekarang delapan poin jelas dari zona relegasi. 

Ada kekhawatiran bahwa Burnley dapat ditarik ke dalam pertempuran relegasi ketika mereka drew 1-1 berada di rumah ke Brighton & Hove Albion pada 6 Februari karena hasilnya meninggalkan Clarets di posisi 17 di meja.


Sean Dyche kemudian kalah 2-0 di rumah Bournemouth di Piala FA namun berhasil kembali ke kemenangan pergi ke Crystal Palace akhir pekan lalu, menempatkan tiga gol tak terjawab melewati Eagles di Selhurst Park.

Burnley kemudian mencegah Fulham yang ditempatkan 18 dari mengambil tiga poin pada Rabu malam saat mereka datang dari belakang untuk menarik 1-1 dengan Cottagers di Turf Moor.

The Clarets sekarang ke-15 di divisi, delapan poin dari zona relegasi, dan sulit untuk membayangkan mereka ditarik ke dalam segala macam masalah serius, terutama jika mereka berhasil mengalahkan West Brom.

Burnley telah memenangkan sepertiga dari 12 pertandingan Liga Premier League mereka dan akan mengambil sisi Baggies yang memiliki rekor terburuk kedua dalam penerbangan top Inggris pada 2020-21

West Brom, sementara itu, akan mengikuti kontes akhir pekan ini di belakang peningkatan moral 1-1 draw dengan Manchester United akhir pekan lalu.

Baggies mencetak gol lebih awal melalui Mbaye Diagne sebelum Bruno Fernandes melayang tepat sebelum jeda, namun pihak Sam Allardyce memiliki peluang yang lebih baik pada periode kedua dan bisa dibilang layak untuk mengamankan ketiga poin tersebut.

Perjuangan kehabisan waktu ketika datang untuk melarikan diri dari zona relegasi, setelah mengambil hanya 13 poin dari 24 pertandingan mereka musim ini milik dua kemenangan dan tujuh undian.

Sisi Allardyce berada 12 poin di belakang Newcastle yang ditempatkan 17 pada jumlah pertandingan yang sama, sementara mereka juga enam poin di belakang Fulham di 18, yang merupakan indikasi ukuran tugas mereka ketika datang untuk menghindari penurunan.

West Brom sebenarnya mencatat kemenangan 1-0 atas Burnley saat kedua tim terakhir bertemu di Turf Moor pada bulan Agustus 2017, meskipun mereka kalah hanya satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dengan Clarets. 

Bos Burnley Dyche mengungkapkan pada konferensi pers Kamis bahwa Ben Mee dan Matej Vydra keduanya akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Johann Berg Gudmundsson dan Robbie Brady keduanya mengalami cedera saat imbang dengan Fulham pada Rabu malam, dan pasangan ini akan ketinggalan melawan Baggies.

Dale Stephens dan Erik Pieters juga masih belum tersedia, sementara Chris Wood mungkin tidak siap untuk kontes, yang berarti bahwa Jay Rodriguez dan Ashley Barnes harus beroperasi sebagai front dua sekali lagi.

Sedangkan untuk West Brom, Grady Diangana masih absen, sementara Lee Peltier ragu dengan isu yang ia hadapi Man United, yang berarti Darnell Furlong bisa mulai dari kanan belakang.

Allardyce bisa menyebutkan XI yang sama yang dimulai melawan Red Devils, dengan Diagne lagi beroperasi di ujung serangan dengan dukungan dari Robert Snodgrass dan Matheus Pereira di daerah yang luas.

Ainsley Maitland-Niles, Okay Yokuslu dan Conor Gallagher harus menampilkan sebagai lini tengah tiga, sementara itu, berarti bahwa Jake Livermore mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Burnley mungkin mulai lineup:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Westwood, Cork, McNeil; Rodriguez, Barnes

West Bromwich Albion mungkin mulai lineup:
Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Snodgrass, Maitland-Niles, Yokuslu, Gallagher, Pereira; Diagne 

West Brom sangat mengesankan melawan Man United akhir pekan lalu, tetapi sulit untuk mendukung Baggies dalam pertandingan ini karena perjuangan mereka di jalan musim ini. Burnley frustrasi Fulham pada Rabu malam, dan kami berharap Clarets untuk mengambil poin lain pada Sabtu sore.

Prediksi Skor MAXBET268 Burnley 1 vs 1 West Bromwich Albion


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268