Prediksi Juventus vs Roma, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 00.00 WIB @ RCTI

 Prediksi Juventus vs Roma

Prediksi Juventus vs Roma, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 00.00 WIB @ RCTI

Jurnal Dunia ~  Juventus mengejar kemenangan keenam berturut-turut pada Sabtu malam, saat mereka menjamu sesama penantang Scudetto Roma di tengah serangkaian pertandingan yang menakutkan.

Tim tamu mereka telah bangkit kembali dari kekalahan derby yang menderita dan tersingkir dari piala yang memalukan untuk membukukan dua kesuksesan Serie A berturut-turut dalam dua minggu terakhir.


Terkenal karena banyaknya talenta menyerang yang terkenal, menambahkan rasa kontinuitas dan ketahanan yang lebih besar di pertahanan sangat penting di awal tahun 2021 dengan catatan cerah untuk Juventus. Rekor mereka sekarang adalah yang terbaik di Serie A, dengan hanya kebobolan 18 gol sejauh ini dengan rata-rata 0,85 per pertandingan.

Sekarang ingin menjaga tiga clean sheet berturut-turut di liga untuk pertama kalinya di bawah kepemimpinan Andrea Pirlo, Bianconeri tampil sebagai unit yang semakin koheren, karena mereka maju melalui pertandingan yang sulit bulan ini.

Setelah mengalahkan Inter di leg pertama pertandingan semifinal Coppa Italia mereka - berkat dua gol yang diambil dengan baik dari Cristiano Ronaldo - pasukan Pirlo harus menjamu Roma akhir pekan ini sebelum melanjutkan permusuhan dengan Nerazzurri, kemudian menghadapi Napoli dan Liga Champions terakhir- 16 lawan Porto secara berurutan.

Melawan Giallorossi, Ronaldo - seorang pria yang sangat menyadari rekor individu seperti itu - akan berusaha untuk menghindari empat pertandingan liga berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak November 2017, saat di Real Madrid. Jika ia membutuhkan suntikan kepercayaan diri, superstar Portugal itu pasti akan memiliki kenangan indah tentang hasil imbang 2-2 klub di musim gugur, di mana dua golnya menyelamatkan satu poin bagi Juve setelah Adrien Rabiot dikeluarkan dari lapangan.

Federico Chiesa membantu saat Ronaldo absen dari pencetak gol melawan Sampdoria pekan lalu, dengan gol keenamnya musim ini dalam kemenangan 2-0. Juga menyumbang empat assist Serie A sejauh ini, penyerang serba bisa Azzurri telah muncul sebagai kunci untuk pasangan depan Juventus sejak penandatanganan dan pasti akan mengancam untuk menahan pemain sayap Roma yang berpikiran menyerang pada hari Sabtu.

jadwal pertandingan sepak bola


Saat ini berada di urutan ketiga klasemen Serie A - satu tempat dan satu poin di atas Juventus, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak - Roma berhasil menjaga pelanggan yang canggung, Verona akhir pekan lalu - kemenangan kedua berturut-turut mereka sejak disingkirkan oleh rival sekotanya Lazio dan dikeluarkan dari lapangan dengan memalukan. Coppa Italia karena kombinasi pertahanan yang buruk dan administrasi yang bahkan lebih buruk.

Situasi yang sama berantakannya telah diselesaikan sebagian dalam seminggu terakhir, karena Edin Dzeko - striker dan kapten tim - gagal menemukan klub lain pada jendela transfer Januari, meski dengan hangat diperkirakan akan bertukar tempat dengan Alexis Sanchez di Inter. Pemain internasional Bosnia itu mengalami perselisihan gaya Papu Gomez-versus-Gian Piero Gasperini dengan manajer Paulo Fonseca dan kemudian dicopot dan ban kaptennya dicopot.

Meskipun pemain pinjaman Real Madrid Borja Mayoral membuktikan pengganti yang memadai sejauh ini, akan menarik untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan Dzeko untuk sepenuhnya berintegrasi kembali ke tim utama, dengan Fonseca di bawah tekanan untuk mencapai level tertinggi baru di rumah dan di Eropa.

Meskipun posisi timnya di liga yang tinggi, tekanan itu belum mereda karena dua alasan utama. Roma belum pernah menang melawan salah satu dari delapan besar di klasemen, dalam serangkaian pertandingan di mana mereka hanya mengklaim empat poin dari tujuh pertandingan - terutama sebagai akibat dari kegagalan mereka di pertahanan. Penghitungan buruk kebobolan 33 gol (dengan 1,74 per pertandingan) menjadikan Giallorossi sebagai departemen pertahanan terburuk dari 11 tim teratas di Serie A.

Namun demikian, klub ibu kota melakukan perjalanan ke Turin dengan mengetahui bahwa mereka bisa jadi tak terkalahkan dalam tiga pertemuan liga berturut-turut melawan Juventus untuk pertama kalinya sejak 2002 dan akan mengingat dengan baik kemenangan pertama mereka di Allianz Stadium musim lalu, menyusul sepuluh kekalahan beruntun di liga dan piala.


Pada kesempatan itu, bagaimanapun, Bianconeri telah secara matematis memenangkan Scudetto dan mereka sepertinya tidak dalam mood yang begitu dermawan kali ini.

Andrea Pirlo tetap tanpa MVP musim lalu Paulo Dybala, yang musimnya diwarnai oleh serangkaian absensi paksa, sementara bakat rawan cedera lainnya, Aaron Ramsey, lagi-lagi diragukan minggu ini.

Setelah diistirahatkan untuk tugas piala di tengah pekan, Wojciech Szczesny, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini semuanya diharapkan untuk kembali ke Juventus XI, dengan Juan Cuadrado dan baik Danilo atau Alex Sandro tampil sebagai bek sayap.

Andalan lini tengah Rodrigo Bentancur ditangguhkan, jadi kemungkinan besar akan digantikan oleh Adrien Rabiot, dengan Alvaro Morata kembali menggantikan Dejan Kulusevski di lini depan.

Selain absen jangka panjang Federico Fazio, Nicolo Zaniolo dan Pedro, Roma kehilangan Chris Smalling karena cedera dan Lorenzo Pellegrini terkena skorsing untuk perjalanan ke utara ke Turin. Oleh karena itu, Marash Kumbulla akan ditempatkan di posisi tiga bek dan Bryan Cristante bisa menjadi starter di lini tengah.

Diharapkan bahwa Edin Dzeko akan dimasukkan ke dalam skuad setelah bentrokan dengan pelatih Paulo Fonseca, tetapi Borja Mayoral harus mempertahankan jersey utama sebagai striker utama Roma, dengan dukungan dari Henrikh Mkhitaryan.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Danilo; McKennie, Arthur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Mancini, Ibanez, Kumbulla; Karsdorp, Villar, Veretout, Cristante, Spinazzola; Mkhitaryan; Walikota

Di tengah perjalanan terberat mereka musim ini sejauh ini, Juventus tampaknya mendekati sesuatu yang lebih dekat ke performa terbaik dan dapat memanfaatkan kekurangan yang terlalu terlihat Roma saat menghadapi tim terbaik.

Secara khusus, ancaman yang ditimbulkan oleh pemain sayap Juan Cuadrado dan Federico Chiesa harus menempati bek sayap penyerang Roma cukup untuk menjaga momentum tren yang menguntungkan Juve untuk sebagian besar dari apa yang ditetapkan menjadi 90 menit aksi yang menyerap.

Prediksi Skor MAXBET268 Juventus 1 vs 2 Roma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268