Prediksi Huesca vs Granada , Minggu 21 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB @ beIN Sports

 Prediksi Huesca vs Granada

Prediksi Huesca vs Granada , Minggu 21 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB @ beIN Sports

Jurnal Dunia  Tawaran Huesca untuk pindah dari dasar klasemen La Liga akan berlanjut pada Minggu malam ketika mereka menyambut Granada di Estadio El Alcoraz.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-20 di divisi ini, lima poin dari posisi aman ke-17, sementara Granada menempati posisi kedelapan di papan atas Spanyol, dengan mengumpulkan 30 poin dari 23 pertandingan liga mereka musim ini.


Tidak dapat dihindari fakta bahwa ini adalah musim yang sulit bagi Huesca, yang hanya mengamankan 16 poin dari 23 pertandingan La Liga mereka pada 2020-21 untuk duduk di posisi terbawah klasemen.

Sisi Pacheta masih jauh dari gambaran, karena mereka hanya lima poin di belakang Eibar yang berada di urutan ke-17 dan enam di belakang Alaves di urutan ke-16, yang berarti banyak yang bisa berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Huesca meraih kemenangan tandang yang sangat dibutuhkan dari Real Valladolid pada akhir Januari tetapi telah menjalani dua pertandingan sulit di bulan Februari, kalah di kandang dari Real Madrid dan di tandang ke Sevilla.

Juara bertahan Divisi Segunda hanya memenangkan satu pertandingan liga kandang musim ini dan hanya mencetak enam gol, yang tidak akan membuat pendukung mereka terlalu percaya diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Poin dibagi dalam hasil imbang 3-3 ketika kedua tim saling mengunci awal musim ini, dan Huesca mencatatkan kemenangan 2-1 ketika pasangan terakhir bentrok di Estadio El Alcoraz di Divisi Segunda pada April 2018.

Granada, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Napoli di leg pertama dari kontes terakhir 32 Liga Europa mereka pada Kamis malam.

Yangel Herrera dan Kenedy menjadi pencetak gol untuk tim La Liga itu, yang telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang sangat baik untuk mencapai babak berikutnya jelang leg kedua dengan raksasa Serie A.

Performa Granada baru-baru ini mengecewakan, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka menderita kekalahan kandang 2-1 dari pemimpin klasemen Atletico Madrid akhir pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Diego Martinez tetap di urutan kedelapan dalam klasemen, setelah mengumpulkan 30 poin dari 23 pertandingan mereka musim ini, tetapi mereka hanya unggul dua poin dari Levante di urutan ke-11 menjelang set pertandingan berikutnya.

Huesca tidak akan diperkuat oleh Gaston Silva, yang absen hingga akhir Maret karena cedera lutut, sementara Pedro Mosquera, Sandro Ramirez dan Luisinho tetap ragu.

Absennya Silva bisa membuat Pablo Insua mendapatkan start di tiga bek, tapi sisi sebaliknya bisa tidak diubah dari yang turun ke lapangan melawan Sevilla.

Alhasil, Rafa Mir kemungkinan lagi akan bergabung dengan Shinji Okazaki di sepertiga akhir lapangan, dengan Pablo Maffeo dan Javier Galan beroperasi di posisi melebar.

Adapun Granada, Neyder Lozano, Quini, Luis Milla, Luis Suarez dan Roberto Soldado semuanya absen karena cedera, sementara Jesus Vallejo diragukan karena masalah yang ia hadapi saat melawan Napoli.

Pelatih kepala Martinez diharapkan membuat perubahan dari sisi yang dimulai pada Kamis, dengan Sanchez Jerman, Antonio Puertas, Yan Eteki dan Alberto Soro semuanya dalam antrean untuk memulai.

Jorge Molina kemungkinan akan mempertahankan posisinya di ujung serangan, sementara Herrera dan Maxime Gonalons harus mempertahankan posisi mereka di tengah lapangan.

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Fernandez; Pulido, Siovas, Insua; Maffeo, Doumbia, Rico, Seoane, Galan; Mir, Okazaki

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Diaz, Duarte, Sanchez, Neva; Eteki, Gonalons, Herrera; Puertas, Molina, Soro

Dua penampilan terakhir Huesca melawan Real Madrid dan Sevilla akan memberi mereka kepercayaan diri, dan mereka harus menjadi yang lebih segar dari kedua belah pihak yang memasuki kontes akhir pekan ini. Granada, di atas kertas, adalah favorit untuk menang, tetapi kami dapat melihat tim tuan rumah mendapatkan satu poin pada Minggu malam.

Prediksi Skor MAXBET268 Huesca 1 vs 2 Granada


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268