Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal , Senin 22 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal

Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal , Senin 22 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia  La Liga edisi 2020- 21 hendak kembali beraksi akhir minggu ini kala Villarreal mengalami Athletic Bilbao dalam pertandingan berarti di San Mames pada hari Minggu. Kedua regu tampak mengesankan dalam sebagian minggu terakhir serta mau memenangkan pertandingan ini. 

Villarreal bakal mencari kemenangan di La Liga untuk kesatu kalinya semenjak 8 Januari kala mereka bertandang ke San Mames pada Minggu malam buat mengalami Athletic Bilbao.

Kapal Selam Kuning, yang mengalahkan Red Bull Salzburg 2- 0 di Liga Europa pada Kamis, dikala ini terletak di urutan keenam di kasta paling tinggi Spanyol, 8 poin di atas Athletic yang terletak di urutan ke- 10, yang mempunyai satu pertandingan di tangan.

Athletic bakal bertujuan untuk membikin kemenangan beruntun di liga, sesudah mencatat kemenangan tandang 4- 0 yang mengesankan ke Cadiz pada Senin malam, dengan Alex Berenguer mencetak 2 berhasil buat regu Basque itu.

Sisi Marcelino tidak boleh tersendat di papan atas Spanyol sebab mereka cuma 5 poin di balik Real Betis yang terletak di urutan ketujuh serta hendak mengincar kemampuan penyelesaian Liga Europa masa ini.


Tetapi, klub tentu hendak memikirkan Copa del Rey sebab mereka hendak mengalami Levante di leg kedua semifinal mereka pada 4 Maret, dengan hasil imbang 1- 1 dari leg awal.

Athletic pula hendak mengalami Real Sociedad di final kompetisi 2020 pada dini April, dengan pertandingan ditunda tahun kemudian sebab wabah virus corona.

Los Leones mencatatkan kemenangan 1- 0 atas Villarreal kala kedua regu bertanding di pertandingan yang sama masa kemudian, sedangkan mereka menahan Yellow Submarine dengan hasil imbang 1- 1 pada pertandingan tadinya pada bulan Desember.

Villarreal, semacam yang disebutkan, hendak merambah pertandingan hari Minggu sehabis menang 2- 0 yang mengesankan atas Salzburg di leg awal pertandingan terakhir babak 32 Liga Europa mereka pada Kamis malam.

Paco Alcacer serta Fer Nino mencetak berhasil buat regu Spanyol itu, yang saat ini terletak dalam posisi yang sangat baik buat membenarkan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi di pertandingan tadinya.

Wujud liga Villarreal sudah menurun, sehabis mengambil cuma 4 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka, serta mereka mengidap kekalahan kandang 2- 1 dari Real Betis akhir minggu kemudian.

Pasukan Unai Emery belum betul- betul menang di liga semenjak sukses 4- 0 di Celta Vigo pada 8 Januari, dengan hasil yang mengecewakan membuat mereka tertinggal di balik Real Sociedad ke posisi keenam di klasemen.

El Submarino Amarillo cuma 2 poin di balik Sociedad, serta cuma kalah 3 dari 23 pertandingan liga mereka masa ini, yang ialah rekor terbaik kedua di divisi di balik Atletico Madrid( 1). 

Athletic bakal tanpa jasa Unai Nunez dan Mikel Vesga akhir pekan ini karna suspensi, dengan kedua pemain mengambil kartu kuning dalam kemenangan atas Cadiz terakhir kali. Hasilnya, Inigo Martinez mesti kembali di tengah pertahanan, sedangkan Dani Garcia diharapkan sanggup menukar Vesga.

Peru Nolaskoain masih tidak ada karna cedera, tapi tim Basque sebaliknya dalam kondisi yang sangat baik, yang berarti pelatih kepala Marcelino ada banyak opsi untuk perubahan.

Oscar de Marcos telah beroperasi di sisi kanan lini tengah, tapi Berenguer mencetak 2 poin dalam kemenangan atas Cadiz dan karenanya mesti mempertahankan tempatnya bersama Inaki Williams, Iker Muniain dan Raul Garcia dalam gempuran.

Adapun Villarreal, Manu Trigueros ada sesudah skorsing serta mesti mengawali di lini tengah, tapi Francis Coquelin, Alberto Moreno, Vicente Iborra serta Mario Gaspar semua masih cedera.

jadwal pertandingan sepak bola


Pelatih kepala Emery diperkirakan bakal mempertahankan sebagian besar regu yang dimulai di Liga Europa pada Kamis, dengan Alcacer, Gerard Moreno dan Moi Gomez semua beroperasi di posisi menyerang.

Mungkin terdapat perubahan di bek kiri, dengan Alfonso Pedraza menggantikan Pervis Estupinan, sementara Sergio Asenjo juga akan kembali ke starting XI.

Mungkin lineup dini Athletic Bilbao:

Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Lopez, D Garcia, Muniain; R Garcia, Williams

Mungkin lineup dini Villarreal:

Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Trigueros; Gram Moreno, Alcacer, Meter Gomez

Ini yaitu pertandingan yang sangat, sangat susah buat dicoba sebab kedua belah pihak hendak merasa kalau mereka bisa melukai satu sama lain di sepertiga akhir lapangan. Athletic mempunyai waktu lebih lama buat mempersiapkan kontes ini serta sepatutnya mempunyai keuntungan, namun Villarreal susah dikalahkan jadi kami sudah menuntaskan hasil imbang dengan skor rendah di San Mames. 

Prediksi Skor MAXBET268 Athletic Bilbao 0 vs 1 Villarreal


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268