Prediksi Everton vs Fulham , Senin 15 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB @NET TV

 Prediksi Everton vs Fulham

Prediksi Everton vs Fulham  , Senin 15 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB @NET TV

Jurnal Dunia ~  Everton menyambut Fulham ke Goodison Park pada Minggu malam untuk tetap bersaing memperebutkan tempat di enam besar tabel Liga Premier.

Sementara The Toffees berusaha untuk lolos ke Eropa, tim tamu terpaut delapan poin dari keselamatan setelah menjalani 12 pertandingan liga tanpa kemenangan.

Carlo Ancelotti tidak ingin Everton mengembangkan kebiasaan kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan, terutama melawan rival seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur.


Namun demikian, pemain Italia itu hanya bisa didorong oleh dua hasil comeback yang membuat klub tetap bersaing di Liga Champions dan memastikan kemajuan lebih lanjut di Piala FA.

Jika The Toffees mampu memenangkan pertandingan mereka di Liga Premier, mereka akan unggul tiga poin dari tetangga Liverpool di klasemen, skenario yang dianggap tidak terpikirkan beberapa bulan lalu.

Dengan hanya delapan poin yang berasal dari enam pertandingan papan atas, Ancelotti akan memiliki lebih banyak kekhawatiran tentang konsistensi daripada kepuasan diri selama bulan-bulan penutupan kampanye.

jadwal pertandingan sepak bola


Meski begitu, para pemainnya sering menunjukkan pada kesempatan musim ini bahwa mereka memiliki alat untuk merepotkan klub mana pun di divisi ini, menjaga tekanan pada tim yang merasa bahwa mereka tidak mampu untuk melewatkan kualifikasi Eropa.

Everton menang dengan skor 3-2 di pertandingan sebelumnya pada 22 November, hasil tersebut bertindak sebagai katalis bagi Fulham untuk melakukan perbaikan di pertahanan.

Namun, meski delapan kali seri dan empat clean sheet telah dicatat sejak pertandingan itu, Scott Parker tahu bahwa hanya kemenangan yang akan memberi kesempatan kepada Cottagers untuk menghindari degradasi.

Ada hal positif yang bisa diambil dari mendapatkan bagian dari rampasan melawan West Ham United akhir pekan lalu, bahkan jika Fulham sekarang gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka.

Dengan tim Parker mencatatkan empat undian berturut-turut di jalan, mereka setidaknya dapat menuju pertemuan ini dengan pengetahuan bahwa mereka mampu menghasilkan pertunjukan dalam perjalanan mereka.

Gol tetap menjadi masalah dengan hanya empat gol yang terjadi dalam tujuh pertandingan liga sejak awal tahun.


Parker bisa memberikan starter pertama Fulham kepada Josh Maja, yang bergabung dari Bordeaux.

Asalkan Parker bertahan dengan empat bek, Andre-Frank Zambo Anguissa bisa menggantikan Mario Lemina di lini tengah.

Ancelotti akan enggan mengambil risiko apa pun pada Dominic Calvert-Lewin setelah ia mengalami masalah hamstring pada pertengahan pekan.

Lucas Digne dan James Rodriguez sama-sama meragukan kontes ini, yang dapat menyebabkan Mason Holgate dan Josh King direkrut ke Everton XI.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Raja; Richarlison

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Zambo-Anguissa; Decordova-Reid, Loftus-Cheek, Lookman; Maja

Pada kesempatan musim ini, Fulham belum mendapatkan penghargaan atas penampilan mereka yang menggembirakan. Namun, kami tidak berharap The Cottagers akan merepotkan Everton yang sedang dalam performa terbaiknya di akhir pekan, yang membuat kami memprediksi kemenangan dan clean sheet untuk tim tuan rumah.

Prediksi Skor MAXBET268 Everton 2 vs 1 Fulham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268