Prediksi Crystal Palace vs Fulham , Minggu 28 Februari 2021 Pukul 19.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Crystal Palace vs Fulham

Prediksi Crystal Palace vs Fulham , Minggu 28 Februari 2021 Pukul 19.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Fulham sudah mengumpulkan 8 poin yang sangat baik dari 4 pertandingan buat bergerak dalam jarak terjamin. Newcastle unggul 3 poin di urutan ke- 17 namun mendapati regu Wolves yang bangkit kembali, jadi kekalahan dapat saja terjalin.

Fulham melaksanakan ekspedisi pendek ke Crystal Palace pada Minggu sore buat memperpanjang rekor tidak terkalahkan 4 pertandingan mereka di Liga Premier.

Sedangkan itu, Eagles saat ini unggul 10 poin dari lawan mereka yang terancam degradasi, sehabis mengakhiri 2 kekalahan pertandingan dengan kemenangan atas Brighton& Hove Albion.


Sehabis cuma mencatat hasil imbang 1- 1 di sisi Burnley yang goyah, Scott Parker merasa kalau Fulham sudah melupakan peluang buat membetulkan kondisi dalam upaya mereka buat menjauhi degradasi.

Tetapi, kemenangan 1- 0 akhir minggu kemudian atas Sheffield United, ditambah dengan kekalahan Newcastle United di Manchester United, membuat The Cottagers bergerak dalam jarak yang sangat dekat buat merombak The Magpies.

Dengan Brighton& Hove Albion cuma satu poin lebih baik dari Newcastle, Fulham ketahui kalau mereka bisa menaikkan tekanan pada kedua klub dengan mencatatkan 3 poin lagi di Selhurst Park.

Berhasil senantiasa jadi permasalahan untuk Fulham dengan cuma 4 yang dicetak dalam 5 pertandingan, namun lini balik Parker cuma kebobolan 3 kali sepanjang periode yang sama.

Palace mempunyai permasalahan seragam di sepertiga akhir lapangan, cuma 2 berhasil mereka dalam 3 pertandingan tiba dalam kemenangan beruntung atas rival Brighton pada Senin malam.

Walaupun menemukan keberuntungan di Amex Stadium, tendangan voli Christian Benteke yang dicoba dengan luar biasa di detik- detik terakhir membuat Palace mencapai kemenangan liga ketiga dalam 5 pertandingan.

Walaupun Eagles tidak terletak di dasar ancaman penyusutan, mereka memerlukan poin sebanyak bisa jadi di papan sebab banyak pemain regu utama yang kontraknya habis di masa panas.

Tidak hanya wajib mengalami catatan luka yang panjang, Roy Hodgson pula bekerja dalam kondisi susah di Selhurst Park sembari pula mencari masa depannya sendiri di klub.

Tetapi demikian, kemenangan lain pada hari Minggu hendak membuka selisih 13 poin di atas 3 terbawah, margin yang tentu hendak lumayan buat senantiasa di papan atas dengan kurang dari sepertiga masa tersisa.

jadwal pertandingan sepak bola


Terlepas dari kemenangan atas Brighton, Hodgson diharapkan membuat sebagian pergantian pada lineup dini Palace- nya.

Benteke dapat memperoleh persetujuan atas Jordan Ayew, namun Nathaniel Clyne hendak keluar dari skuad sebab permasalahan otot yang dialami minggu ini.

Penyerang Wilfried Zaha senantiasa absen di masa mendatang sebab luka paha.

Kecuali permasalahan kebugaran terlambat, Parker tidak bisa jadi membuat pergantian apa juga pada Fulham XI- nya.

Aleksandar Mitrovic hendak kembali ke bangku cadangan sehabis pulih dari virus corona.

Mungkin lineup dini Crystal Palace:

Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Mitchell; Ayew, Milivojevic, Riedeweld, Townsend; Benteke, Mateta

Mungkin lineup dini Fulham:

Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Buluh, Zambo Anguissa; Cavaleiro, Loftus- Cheek, Lookman; Maja

Sehabis pindah ke dalam jarak memegang dari posisi ke- 17, Parker hendak menyadari berartinya poin maksimum di Selhurst Park. Tetapi, Palace terletak pada puncaknya sehabis kesuksesan di Brighton, serta kami mengestimasi hasil imbang dengan skor rendah hendak dimainkan pada Minggu sore. 

Prediksi Skor MAXBET268 Crystal Palace 2 vs 0 Fulham


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268