Tutorial

Lautaro Martinez: Barcelona Masa Lalu, Inter Milan Masa Depanku

AGEN BOLA, Lautaro Martinez mengaku sempat bernegosiasi dengan Barcelona. Namun, itu sudah masa lalu karena kini Lautaro siap teken kontrak baru di Inter Milan.

Bukan rahasia lagi kalau striker muda Argentina itu merupakan target utama Barcelona setelah melepas Luis Suarez. Apalagi, Lautaro memimpikan bisa bermain bareng sang mega bintang, Lionel Messi.

Akan tetapi, Barcelona urung mendapatkan Lautaro karena mengalami kesulitan keuangan sebagai konsekuensi dari pandemi virus corona. Sedangkan Inter berkukuh tidak ingin kehilangan penyerang berusia 23 tahun itu.

Nerazzurri diyakini telah mengajukan kesepakatan baru yang menggiurkan untuk Lautaro Martinez meskipun kontraknya yang sekarang baru akan habis pada 2023. Lautaro akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi sebesar 90 ribu pound sterling per pekan.

"Memang benar, aku sempat bernegosiasi dengan Barcelona," ungkap dia kepada La Gazzetta dello Sport, yang dilansir Football-Italia. "Aku jelas dengan Conte, aku bilang kepada dia: 'Aku hanya memikirkan tentang Inter, ini tidak akan mempengaruhiku.'

"Bagaimanapun, itu semua sudah masa lalu. Aku akan meneken perpanjangan kontrak dengan Inter. Aku tidak tahu kapan pengumuman resminya. Sementara itu aku bermain."

"Masa depanku di sini, aku bisa membayangkan berada di kota Milan untuk waktu yang lama. Aku menyukai segalanya tentang kota ini. Makanan, suporter, dan timnya. Aku hanya memiliki perasan yang positif."

Lautaro Martinez semakin cemerlang sejak digaet Inter Milan pada musim panas 2018. Usai hanya mengemas sembilan gol di musim pertamanya, Lautaro kian tajam usai menyumbang 21 gol di 2019/20 dan 15 gol di musim ini.


Share on Google Plus

About maxbet268