Prediksi Cadiz Vs Athletic Bilbao, Selasa 16 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Cadiz Vs Athletic Bilbao

Prediksi Cadiz Vs Athletic Bilbao

Jurnal Dunia ~  Athletic Bilbao akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melakukan perjalanan ke pakaian Cadiz yang tidak bagus pada Senin malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel, setelah mengumpulkan 25 poin dari 21 pertandingan musim ini, sementara Cadiz, yang berada di dalam dan sekitar tempat-tempat Eropa akhir tahun lalu, sekarang turun ke urutan ke-14.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa performa Cadiz baru-baru ini mengecewakan, dengan tim yang baru dipromosikan kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, kebobolan 11 kali dalam kekalahan dari Sevilla, Atletico. Madrid dan Real Sociedad.


Seperti disebutkan, Cadiz telah turun dari paruh atas klasemen ke urutan 14, sekarang hanya unggul empat poin dari zona degradasi, tetapi itu masih menjadi kampanye yang solid bagi tim yang kembali ke level ini untuk pertama kalinya sejak 2006.

Setiap posisi ke-17 atau lebih akan dianggap musim yang sukses, dengan tim asuhan Alvaro Cervera bertekad untuk berkonsolidasi di level ini, dan mereka telah mencatat beberapa hasil yang menonjol musim ini, terutama mengatasi Barcelona dan Real Madrid.

El Submarino Amarillo akan mewaspadai kekalahan lagi pada hari Senin menjelang perjalanan ke Barca pada 21 Februari, dan penampilan kandang tim musim ini mengecewakan, hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan, menderita lima kekalahan dalam prosesnya.

Athletic, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Valencia di liga akhir pekan lalu; Gol bunuh diri Hugo Guillamon membuat tim Basque itu unggul di tahap akhir babak pertama, tetapi Gabriel Paulista menyamakan kedudukan untuk Los Che di menit ke-65.

Rekor tujuh kemenangan, empat seri dan 10 kekalahan dari 21 pertandingan telah membuat tim asuhan Marcelino mengumpulkan 25 poin, membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen, meskipun ada kemungkinan besar bahwa gambaran tersebut akan berubah pada waktu yang mereka ambil. bidang untuk kontes ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Athletic juga dalam aksi semifinal Copa del Rey pada hari Kamis, bermain imbang 1-1 dengan Levante di leg pertama kontes di San Mames, meninggalkan pertandingan dengan hati-hati menjelang pertandingan kedua.

Los Leones sudah akan menghadapi Real Sociedad di final Copa del Rey 2020 pada awal April, dengan pertandingan ditunda tahun lalu karena pandemi virus corona.

Sisi Marcelino pertama-tama harus mengatasi performa liga mereka yang tidak konsisten, karena mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, kalah dua kali dari Barca selama putaran itu.

Cadiz akan tanpa jasa Marcos Mauro karena skorsing, dengan bek tengah menerima kartu merah langsung melawan Sociedad, yang berarti bahwa Pedro Alcala dapat bermitra dengan Juan Cala di tengah pertahanan.

Augusto Fernandez, Jens Jonsson, Carlos Akapo dan Luismi Quezada semuanya cedera, dan tim tuan rumah juga bisa tanpa Jose Mari dan Alex Fernandez.

Anthony Lozano dan Alvaro Negredo harus melanjutkan sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2, sementara Jon Garrido kemungkinan akan masuk ke lini tengah sebagai pengganti Jonsson.


Sedangkan untuk Athletic, Marcelino dapat memutuskan untuk menyegarkan lini tengahnya dari pertandingan melawan Levante, dengan Unai Lopez dan Mikel Vesga berpotensi mendapatkan penghasilan sebagai starter di lini tengah.

Inaki Williams dan Raul Garcia harus melanjutkan sebagai dua penyerang, sementara Oscar de Marcos kemungkinan akan diberi anggukan di sisi kanan, dengan Alex Berenguer mulai dari bangku cadangan sekali lagi.

Asier Villalibre juga menjadi opsi untuk pergantian posisi menyerang, namun Marcelino diharapkan bisa menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari semifinal Copa del Rey.

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Iza, Alcala, Cala, Espino; Sanchez, Garrido, Fali, Perea; Negredo, Lozano

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Berchiche; De Marcos, Lopez, Vesga, Muniain; Williams, R Garcia

Rekor tandang Athletic sebenarnya adalah yang terburuk di liga musim ini, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka. Cadiz telah menderita tiga kekalahan beruntun di papan atas Spanyol, dan kita bisa melihat kedua tim puas dengan hasil imbang pada Senin malam.

Prediksi Skor MAXBET268 :  Cadiz 1 vs 1 Athletic Bilbao

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268