Prediksi Bayern Munich vs Arminia Bielefeld , Selasa 16 Februari 2021 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Bayern Munich vs  Arminia Bielefeld

Prediksi Bayern Munich vs  Arminia Bielefeld , Selasa 16 Februari 2021 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia Bayern Munich kembali ke aksi Bundesliga melawan Arminia Bielefeld Senin setelah menambahkan Piala Dunia Antarklub FIFA kedua ke lemari piala mereka setelah pekan yang penuh kemenangan di Qatar.

The Bavarians ingin mengembalikan keunggulan tujuh poin mereka di puncak klasemen, dengan tim tamu membutuhkan kemenangan yang tidak mungkin untuk keluar dari zona degradasi.


Juara Eropa Bayern mengalahkan Al Ahly dari Mesir dan Tigres dari Meksiko tanpa kebobolan satu gol pun di kedua pertandingan dalam perjalanan mereka untuk menggantikan Liverpool sebagai pemenang Piala Dunia Antarklub FIFA.

Dua gol dari Robert Lewandowski terbukti cukup untuk mengalahkan juara Asia itu di semifinal, dengan gol kemenangan Benjamin Pavard pada menit ke-57 menumbangkan tim CONCACAF yang berani di final.

Meskipun ini selalu merupakan kompetisi termasyhur untuk dimenangkan, prioritas Hansi Flick adalah mempertahankan Bundesliga dan Liga Champions sementara ia memiliki kelompok pemain yang sangat berbakat ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Dengan Leipzig memangkas jarak antara mereka dan Bayern menjadi empat poin dengan mengalahkan Augsburg pada Jumat malam, Bayern harus memastikan mereka tidak membiarkan standar mereka turun dalam pertandingan yang akan sangat mereka dukung untuk menang melawan pejuang degradasi Arminia.

Meskipun klasemen tersebut bukan pemandangan yang sangat menyenangkan bagi Arminia saat ini, dengan tim Uwe Neuhaus saat ini menempati posisi playoff degradasi, itu bukan tempat yang tidak diharapkan mereka untuk berada pada tahap musim pertama mereka kembali di papan atas Jerman sejak itu. 2008-09.

Apalagi, setelah pertandingan kandang akhir pekan lalu melawan Werder Bremen dibatalkan karena hujan salju lebat, Arminia hanya satu poin di belakang Hertha Berlin dengan dua pertandingan tersisa.

Namun, kemungkinan menutup celah itu setelah bertandang ke sang juara sangat kecil. Tidak ada tim di lima liga besar Eropa yang menjadi pemain luar yang lebih besar akhir pekan ini, dengan Neuhaus membutuhkan upaya monumental dari para pemainnya untuk menghindari kekalahan telak.

Pemain berusia 61 tahun itu pasti akan berharap banyak jet lag di antara barisan Bayern, jika tidak pengulangan pertandingan terbalik 4-1 bisa terjadi.

Bayern tidak akan diperkuat Thomas Muller setelah penyerang legendaris itu dinyatakan positif COVID-19 saat berada di Qatar. Dia diterbangkan pulang dengan pesawat ambulans, sebagian untuk menghindari kontaminasi dengan rekan satu timnya.


Serge Gnabry, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou absen karena cedera.

Arminia, sementara itu, tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi.

Setelah dua minggu istirahat, masih harus dilihat apakah sisi Neuhaus direvitalisasi atau berkarat menuju pertandingan yang sangat sulit ini.

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Tolisso; Waras, Musiala, Coman; Lewandowski

Arminia Bielefeld kemungkinan lineup awal:
Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Doan, Hartel, Kunze, Yabo; Cordova, Klos

Mengingat perbedaan yang mencolok dalam jadwal untuk kedua belah pihak dalam dua minggu terakhir, kami dapat membayangkan Arminia membuatnya lebih sulit untuk Bayern daripada yang mungkin diantisipasi.

Namun, tuan rumah harus memiliki cukup di tangki untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan kemenangan liga keenam berturut-turut.

Prediksi Skor MAXBET268 Bayern Munich 3 vs 0  Arminia Bielefeld

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268