Prediksi Bologna Vs Benevento, Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Bologna Vs Benevento

Prediksi Bologna Vs Benevento

Jurnal Dunia ~  Keduanya berjemur di keamanan papan tengah klasemen, Bologna bertemu Benevento pada Jumat malam, dengan pasangan itu ingin tetap selangkah lebih maju dari pengejar di bawah mereka.

Meskipun gagal dalam beberapa pekan terakhir, baik Rossoblu dan tim tamu mereka dari Campania akan berkumpul di Stadio Renato Dall'Ara mengetahui bahwa kemenangan akan mengangkat mereka ke posisi 11 di Serie A.

jadwal pertandingan sepak bola


Mematahkan rekor tandus hanya dengan satu kemenangan dari 11 pertandingan sebelumnya, Bologna mengalahkan rekan mereka dari Emilian Parma 3-0, dengan margin kemenangan yang nyaman datang berkat gol telat pemain sayap Riccardo Orsolini dan dua gol langka Musa Barrow.

Hanya gol keempat dan kelima dari musim percobaan, penyerang Gambia itu telah dipindahkan ke depan untuk menggantikan veteran Rodrigo Palacio yang gagal akhir-akhir ini dan intervensi di babak pertama terbukti penting dalam mengatasi tantangan putus asa tetangga dekat mereka.

Akhir pekan lalu hanya clean sheet keempat mereka musim ini dan jelas bahwa sumber utama kekhawatiran bos Sinisa Mihajlovic adalah pertahanannya, yang telah kebobolan 35 gol di liga.

Pemain baru Adama Soumaoro, dengan status pinjaman dari Lille, direkrut langsung ke lineup awal pekan lalu dan dipasangkan dengan pemain veteran Danilo untuk berhasil menghalau serangan puff Parma. Pemain Prancis berusia 28 tahun itu sudah tidak asing lagi dengan Serie A, setelah tampil dengan status pinjaman untuk Genoa dari Januari hingga Agustus 2020.

Hanya membuat lima penampilan untuk Lille musim ini, bek serba bisa - yang bisa bermain di sepanjang lini belakang - mengambil kesempatan untuk membantu Mihajlovic tepat di Emilia-Romagna dan bisa memainkan peran penting dalam upaya mereka untuk melakukan penutupan lebih lanjut. .


Tim barunya sekarang akan percaya diri untuk meraih kemenangan beruntun, dengan Benevento yang tidak tampil bagus datang ke kota dan dengan pengetahuan bahwa mereka telah mengamankan 14 poin yang sehat dari kemungkinan 30 di kandang sendiri musim ini

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic tidak akan diperkuat gelandang Mattias Svanberg pada Jumat malam, karena skorsing, sementara pemain pinjaman Paolo Farago dan striker Federico Santander masih absen karena cedera.

Veteran Gary Medel sedang berjuang dengan masalah betis dan kemungkinan besar tidak akan masuk starting XI pertama, jadi Nicolas Dominguez harus bermitra dengan Jerdy Schouten di lini tengah. Menyusul suksesnya di lini depan, Musa Barrow diperkirakan akan terus menjadi striker tunggal Rossoblu, dengan Riccardo Orsolini yang direkrut kembali ke tim menggantikan Andreas Skov Olsen.



Baik Artur Ionita dan Riccardo Improta diskors karena akumulasi pemesanan untuk Benevento, sementara bek sayap Gaetano Letizia masih absen setidaknya selama seminggu. Perparim Hetemaj dan Nicolas Viola kemungkinan akan menutupi skorsing di lini tengah, dengan Fabio Depaoli menggantikan Letizia.

Pemain pinjaman baru Adolfo Gaich kemungkinan akan disimpan sebagai cadangan oleh Pippo Inzaghi, dengan Gianluca Lapadula, Roberto Insigne dan Gianluca Caprari tetap menjadi trisula menyerang tim tamu.

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Skorupski; Tomiyasu, Danilo, Soumaoro, Dijks; Dominguez, Schouten; Orsolini, Soriano, Sansone; Gerobak dorong

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Depaoli, Glik, Caldirola, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Viola; Lambang, Caprari; Lapadula.

Tidak seperti biasanya untuk tim yang dipromosikan, hasil tandang Benevento lebih baik daripada yang mereka capai di kandang dan Streghe dapat mengambil poin berharga lainnya di jalan akhir pekan ini.

Dengan tim terkunci bersama pada 23 poin, semua pertanda bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sengit, dengan tidak ada pihak yang terlalu senang untuk menerima hasil imbang.

Prediksi Skor MAXBET268 Bologna 1 vs 1 Benevento

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268