Isco Diminati Napoli

AGEN BOLA, Di Real Madrid, Isco tampak makin terpinggirkan. Jika Isco mau pindah dari Madrid di musim panas, Napoli kabarnya sangat berminat mendatangkan dirinya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Isco benar-benar sudah seperti sosok terlupakan di skuad Los Blancos. Ia tak lagi jadi pilihan oleh entrenador Zinedine Zidane.

Bahkan ketika Real Madrid sedang dilanda badai cedera pemain, Isco masih saja merasa tidak diperhitungkan Zidane. Sepanjang musim ini di LaLiga, Isco pun baru tampil 13 kali. Baru tiga kali ia jadi stater tanpa satu kali pun bermain penuh.

Situasi tersebut membuat masa depan pemain 28 tahun yang punya 38 caps di timnas Spanyol itu jadi sarat spekulasi. Diduga kuat, Isco benar-benar sudah tak lagi kerasa di Real Madrid dan ingin segera pindah.

Dengan kontrak Isco yang akan habis pada musim panas 2022, Real Madrid juga diprediksi bakal membuka lebar pintu keluar klub di musim panas mendatang ketimbang merelakannya pergi secara cuma-cuma satu tahun mendatang.

Sejauh ini Sevilla disebut-sebut sebagai salah satu klub Spanyol yang meminati Isco. Tapi belakangan ada pula kabar bahwa Napoli kini sangat berhasrat merekrut mantan pemain Valencia dan Malaga tersebut.

Sehubungan dengan minat Napoli tersebut, Diario Gol juga mengklaim bahwa klub Italia tersebut sudah melakukan kontak dengan perwakilan Isco mengenai kemungkinan transfer di musim panas 2021.

Dengan Real Madrid sejauh ini tampak juga sudah tak lagi menginginkan jasa Isco, pemain bersangkutan juga disebut-sebut bisa memiliki banderol transfer yang sangat miring. Hal ini pula yang kabarnya ingin dipastikan oleh Napoli.

Transfermarkt sendiri menyebut estimasi valuasi Isco saat ini ada di kisaran 18 juta paun, atau sekitar Rp 348 miliar. Pada 31 Oktober 2018 lampau, taksiran valuasinya menyentuh titik tertinggi yakni sebesar 81 juta paun (sekitar Rp 1,5 triliun).

Share on Google Plus

About maxbet268