Prediksi Bayern Munich vs Tigres UANL, Jumat 12 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Bayern Munich vs Tigres UANL

Prediksi Bayern Munich vs Tigres UANL, Jumat 12 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia Bayern Munich menghadapi Tigres di final Piala Dunia Antarklub pada Kamis malam, dengan tim asal Jerman itu ingin mengangkat trofi untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Di jalan mereka berdiri tim yang telah memenangkan dua pertandingan dalam kompetisi musim ini, mengalahkan Ulsan Hyundai dan Palmeiras untuk mencapai final Piala Dunia Antarklub pertama mereka.

Sisi Bavaria menghadapi perubahan haluan cepat di Qatar, setelah mengalahkan Al Ahly di semifinal pada Senin malam.

Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk melihat tim Hansi Flick mengalahkan pemenang Liga Champions CAF 2-0, memberi mereka keunggulan awal dengan penyelesaian jarak dekat, sebelum ia menyundul gol kedua dari umpan silang Leroy Sane di akhir pertandingan.

Mereka lolos ke Piala Dunia Antarklub tahun ini berkat kemenangan Liga Champions pertama mereka sejak 2013, dengan kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain di final pada Agustus.

Pertandingan di Lisbon tetap tanpa gol selama 60 menit, sampai Kingsley Coman menuju melewati Keylor Navas untuk menyegel permainan bagi raksasa Jerman, dan mengamankan trofi Liga Champions keenam mereka.

Hasil itu mengikuti jejak dominan di turnamen, setelah dengan nyaman mengalahkan semua sisi yang menghalangi jalan mereka menuju final.

The Bavarians berhasil melewati babak penyisihan grup, memenangkan semua enam pertandingan, termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur 7-2 di laga tandang.

Pasukan Flick kemudian memulai babak sistem gugur dengan mengalahkan Chelsea 7-1 secara agregat dalam dua leg, dengan Serge Gnabry mencetak dua gol di Stamford Bridge, diikuti oleh dua gol Lewandowski di leg kedua di Allianz Arena.

Mereka kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 8-2 atas Barcelona, ​​dengan Thomas Muller dan Philippe Coutinho mencetak dua gol untuk Bayern, bersama dengan gol dari Ivan Perisic, Gnabry, Joshua Kimmich dan Lewandowski, menyegel hasil yang menarik untuk Die Roten.

Di semifinal, juara Jerman itu kembali tampil dominan, mengalahkan Lyon 3-0, berkat dua gol dari Gnabry, mengirim Der FCB lolos ke final saat mereka mengalahkan PSG.

Awal mereka musim ini sama kuatnya dengan sebelumnya, saat ini duduk di puncak Bundesliga, unggul tujuh poin dari peringkat kedua RB Leipzig, sementara mereka juga melaju melalui penyisihan grup Liga Champions, memuncaki grup mereka dengan 16 poin. 

Bayern memasuki pertandingan ini dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sisi dari Meksiko datang ke permainan ini setelah memenangkan dua pertandingan untuk mencapai final.


Pertama, pasukan Ricardo Ferretti bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim Korea Selatan Ulsan Hyundai 2-1, ketika dua gol Andre-Pierre Gignac membalikkan gol awal Ulsan melalui Kim Kee-Hee.

Gignac kemudian mendapatkan gol ketiganya di turnamen tersebut ketika ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat Tigres mengalahkan juara Copa Libertadores Palmeiras 1-0, mengamankan tempat mereka di final.

Itu menjadikan Los Auriazules tim pertama dari Amerika Utara yang mencapai final Piala Dunia Antarklub, dan mereka menghadapi tantangan yang sangat berat dalam upaya mereka untuk menjadi tim pertama dari benua mereka yang memenangkan turnamen.

Mereka lolos dengan kemenangan 2-1 atas Los Angeles FC di final Liga Champions CONCACAF, mengangkat trofi itu untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Los Angeles memimpin di babak kedua melalui Diego Rossi, tetapi gol-gol dari Hugo Ayala dan Gignac mengayunkan pertandingan tersebut untuk menguntungkan tim asal Meksiko di penghujung pertandingan.

Hasil itu menyusul kekalahan tipis di final tahun sebelumnya, ketika Tigres kalah 2-1 dari rival Meksiko Monterrey dalam dua leg, dengan kemenangan tahun 2020 menyelesaikan penebusan mereka, dan memperkuat posisi mereka sebagai salah satu tim terbaik Amerika Utara.

Pakaian Jerman itu harus memiliki skuad penuh untuk dipilih dalam permainan ini, dengan Flick diharapkan menurunkan tim yang sangat kuat dengan harapan mengamankan sepotong perak untuk Bayern.

Gelandang Spanyol Marc Roca telah menjadi starter dalam dua dari tiga pertandingan terakhir Die Roten, termasuk kemenangan atas Al Ahly, setelah berjuang untuk membuat pengaruh di tim sejauh musim ini, dan dia akan berharap untuk tampil lagi dari awal di sini.

Dia akan ditantang oleh Leon Goretzka, yang telah menjadikan dirinya anggota penting dari sistem Flick dalam dua musim terakhir, membentuk kemitraan lini tengah yang kuat dengan Kimmich.

jadwal pertandingan sepak bola


Lewandowski akan memimpin lini depan Bayern sekali lagi di sini, dengan penyerang Polandia itu sudah mengemas 29 gol musim ini dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Dia kemungkinan akan didukung oleh kombinasi Gnabry, Muller, Sane dan Coman, yang telah membentuk salah satu serangan terkuat di dunia dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu, Tigres akan kembali mengandalkan Gignac karena mereka terlihat membuat kesal di Qatar, dengan pemain Prancis itu mencetak 17 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain sayap Nicolas Lopez dapat kembali ke ketersediaan untuk permainan ini, setelah terjangkit COVID-19, tetapi kami berharap Ferretti tetap bersama para pemain yang membawa Tigres lolos ke final, dengan Gignac didukung oleh ancaman luas dari Javier Aquino dan Luis Kuinon.

Gelandang serba bisa Jesus Duenas ditempatkan sebagai bek kiri untuk pertandingan melawan Palmeiras, dengan Guido Pizarro dan Rafael Carioca beroperasi di tengah lapangan.


Namun, pertandingan melawan oposisi yang lebih keras dapat membuat Duenas bergerak kembali ke tengah untuk menambahkan tubuh lain ke dalam pertempuran lini tengah, karena kami mengharapkan mereka untuk pindah ke sistem yang lebih konservatif dari tiga di tengah dan Gignac sebagai striker tunggal.

Itu bisa melihat bek berpengalaman Francisco Meza kembali ke samping sebagai bek tengah, mendorong Carlos Salcedo menyeberang ke slot bek kiri, memungkinkan Duenas untuk pindah ke lini tengah untuk melindungi empat bek dari ancaman menyerang yang ditimbulkan oleh pasukan Flick.

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

Kemungkinan lineup awal Tigres:
Guzman; Rodriguez, Reyes, Meza, Salcedo; Duenas; Aquino, Carioca, Pizarro, Quinones; Gignac

Kami berharap Die Roten melenturkan otot mereka dalam game ini, menggunakan kualitas superior mereka untuk mengalahkan tim Tigres yang tangguh.

Meskipun kami berharap tim Meksiko melakukan upaya yang sangat baik, kami dapat melihat ini sebagai langkah yang terlalu jauh untuk tim Ferretti, dan memprediksi kemenangan untuk juara Jerman, dengan Lewandowski menambah penghitungan golnya.

Prediksi Skor MAXBET268 Bayern Munich 2 vs 1 Tigres UANL

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268