Prediksi Al Ahly vs Palmeiras, Kamis 11 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Al Ahly vs Palmeiras

Prediksi Al Ahly vs Palmeiras, Kamis 11 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Al Ahly dan Palmeiras akan berusaha untuk mengakhiri kampanye Piala Dunia Antarklub mereka dengan sangat baik pada Kamis sore ketika mereka saling berhadapan di babak playoff tempat ketiga.

Sementara Al Ahly kalah dari favorit turnamen Bayern Munich di semifinal, Palmeiras menderita kekalahan mengejutkan dari tim Meksiko Tigres.


Di balik kesuksesan mereka di Copa Libertadores bulan lalu, Palmeiras dianggap sebagai favorit untuk bertemu Bayern di final tahun ini.

Namun, penalti babak kedua dari Andre-Pierre Gignac membuat Tigres menang 1-0 pada hari Senin, mengakhiri harapan Palmeiras untuk mengangkat trofi pada penampilan pertama mereka di kompetisi.

Meski kekalahan mereka dari tim Meksiko tidak serta merta mengurangi kemenangan mereka sebelumnya, tidak ada keraguan bahwa itu adalah peluang yang terlewatkan.

Abel Ferreira kini harus mencari cara untuk mengangkat sekelompok pemainnya, yang hanya menang dalam enam pertandingan adalah kemenangan mereka atas Santos di final Copa Libertadores.

jadwal pertandingan sepak bola


Raksasa Brasil juga gagal mencetak lebih dari satu gol di salah satu pertandingan itu, statistik yang tidak menguntungkan mereka jelang pertandingan dengan Al Ahly.

Meski kebobolan dua kali dalam kekalahan mereka dari Bayern, Al Ahly telah menjaga sembilan clean sheet dari 12 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pitso Mosimane akan senang dengan kinerja timnya melawan pemenang Liga Champions, percaya bahwa itu hanya langkah yang terlalu jauh melawan lawan yang lebih unggul.

Namun, mereka menawarkan cukup banyak dalam permainan itu untuk menunjukkan bahwa mereka mampu mengalahkan Palmeiras pada hari Kamis, terutama dengan tambahan finis di posisi ketiga.

Al Ahly hanya mencapai prestasi itu sekali dalam enam upaya, sesuatu yang terjadi pada tahun 2006 ketika mereka mengalahkan Club America.

Konon, tim Mesir telah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan tim asal Brasil di turnamen ini.


Berita Tim

Ali Maaloul diperkirakan akan absen untuk Al Ahly setelah penarikan awal melawan Bayern tiga hari lalu.

Yasser Ibrahim kemungkinan akan mengambil tempatnya di tim, sementara Marwan Mohsen dan Walter Bwalya mendorong peluang di sepertiga akhir.

Ferreira bisa memanfaatkan kesempatan untuk merotasi Palmeiras XI, termasuk memberikan peluang kepada Felipe Melo dan Patrick de Paula.

Mayke juga berpeluang untuk kembali ke posisi bek kanan, menggantikan Marcos Rocha.

Kemungkinan lineup awal Al Ahly:
El Shenawy; Hany, Banoun, Ashraf, Ibrahim; Fathi, Al Sulaya; El Shahat, Magdi Katsha, Mohamed; Bwalya

Kemungkinan lineup awal Palmeiras:
Weverton; Mayke, Luan, Gomez, Vina; Menino, Veiga, Melo, De Paula, Rony; Adriano

Mengingat tingkat ketidakpastian pemilihan tim, ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Namun demikian, kami merasa Al Ahly akan lebih termotivasi untuk finis di posisi ketiga, membawa kami mendukung tim Mesir untuk mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi Skor MAXBET268 Al Ahly 2 vs 1 Palmeiras

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268