Prediksi Bayern Munich vs FC Koln , Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 21.30 WIB @NET TV

 Prediksi Bayern Munich vs FC Koln

Prediksi Bayern Munich vs FC Koln , Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 21.30 WIB @NET TV

Jurnal Dunia Bayern Munich menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan para pemimpin liga ingin kembali ke jalur kemenangan untuk tetap berada di puncak klasemen.

Koln, sementara itu, telah kalah dalam pertandingan berturut-turut dan sekarang hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Memang, setelah secara mengejutkan kehilangan dua poin di kandang dari Arminia Bielefeld Senin lalu, Bayern melakukan perjalanan ke Eintracht Frankfurt yang terbang tinggi dengan beberapa keraguan, terutama dengan jumlah pemain tim utama yang mereka lewatkan karena cedera atau sakit.

Namun, The Bavarians didorong oleh berita bahwa pencetak gol terbanyak Frankfurt Andre Silva telah absen karena masalah punggung, tetapi pada akhirnya itu tidak berarti apa-apa karena tim Hansi Flick kalah 2-1. Bahkan tanpa rekan utamanya dalam kejahatan, Filip Kostic masih membantu dirinya sendiri untuk memberikan assist lagi, memberikan umpan kepada Daichi Kamada untuk menusuk sisi Adi Hutter di depan sebelum Amin Younes menggandakan keunggulan tuan rumah dengan tendangan panas melewati Manuel Neuer ke pojok atas gawang.


Dengan keunggulan dua gol untuk dilindungi, dapat dimengerti bahwa Frankfurt turun lebih dalam di babak kedua, dengan Robert Lewandowski membuat saraf gemetar setelah mewajibkan dari jarak dekat setelah permainan sayap yang luar biasa oleh Leroy Sane di menit ke-53. Frankfurt menunjukkan tekad yang besar untuk mempertahankan kemenangan kelima berturut-turut, yang telah membuat perburuan gelar terbuka lebar sekali lagi, dengan RB Leipzig menghembuskan nafas ke leher Bayern hanya dua poin di belakang.

Dengan mengalahkan Lazio 4-1 di Stadio Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa, Bayern memang menggambarkan bahwa mereka masih menjadi salah satu tim terkuat di Eropa bahkan tanpa orang-orang seperti Thomas Muller dan Serge Gnabry. Jamal Musiala, yang mengonfirmasi pada pertengahan pekan bahwa ia akan mewakili tim nasional Jerman sebagai lawan dari Inggris tempat ia dibesarkan, bersinar dalam peran lini tengah menyerang, mencetak gol kedua Bayern dalam kemenangan yang meningkatkan moral yang akan membawa mereka lolos ke delapan besar. Persaingan elit Eropa.

Koln, sementara itu, terus terbukti tidak konsisten di bawah Markus Gisdol, dengan kemenangan beruntun yang diikuti dengan kekalahan beruntun dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka mungkin sedikit disayangkan kalah 1-0 di kandang dari Stuttgart akhir pekan lalu, dalam pertemuan yang cukup ketat. Pasukan Pellegrino Matarazzo tampil impresif di laga tandang sepanjang musim, mengumpulkan 20 dari 29 poin mereka saat tandang, jadi mungkin tidak mengherankan melihat mereka menang.

Sejujurnya, Koln tidak berbeda, karena hanya menang sekali di kandang musim ini. Kedua belah pihak berjuang untuk kelancaran di babak pertama yang suram, sebelum Borna Sosa dan Sasa Kalajdzic digabungkan untuk game kedua berturut-turut, dengan umpan silang indah dari bek sayap itu didorong ke belakang gawang oleh penyerang berbahaya itu.

Emmanuel Dennis nyaris membuka akun Bundesliga untuk Koln sebelum tendangan keras Salih Ozcan dari jarak jauh membentur mistar, tetapi fakta bahwa Koln tidak menghasilkan satu penyelamatan pun dari kiper Stuttgart Gregor Kobel sepanjang 90 menit akan menjadi perhatian Gisdol. dari perjalanan mereka ke juara bertahan. Namun, bermain saat istirahat cenderung cocok untuk mereka, dengan pertahanan Bayern jauh dari tak tertembus musim ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Bayern akan tetap tanpa Muller dan Benjamin Pavard setelah pasangan itu dinyatakan positif COVID-19, tetapi akan berharap keduanya kembali melawan Borussia Dortmund akhir pekan depan.

Corentin Tolisso dan Douglas Costa kemungkinan besar akan absen di sisa musim ini karena cedera, dengan pertandingan melawan Koln juga datang terlalu cepat untuk Gnabry, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou.

Musiala kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di depan Eric Choupo-Moting, dengan Flick kemungkinan akan pergi dengan XI yang sama yang dengan nyaman mengirim Lazio.

Koln, sementara itu, akan bertandang ke Munich tanpa Sebastian Bornauw karena cedera punggung.

Sebastian Andersson dan Florian Kainz kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut, tetapi Jonas Hector tampaknya masih dalam tahap akhir kembali dari masalah ototnya.

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Waras, Musiala, Coman; Lewandowski

Kemungkinan lineup awal FC Koln:
Duri; Ehizibue, Cestic, Mere, Czichos, J. Horn; Serigala, Skhiri, Rexhbecaj; Duda, Dennis

Clean sheet untuk Bayern sangat tipis di lapangan musim ini sehingga kami dapat melihat Koln menimbulkan masalah dalam transisi, tetapi Bavarians seharusnya memiliki kualitas yang jauh ke arah lain.

Kemenangan di Roma pada pertengahan pekan seharusnya secara signifikan meningkatkan kepercayaan diri mereka, terutama dengan Musiala menunjukkan bahwa ia dapat menawarkan beberapa kualitas yang hilang dengan absennya Muller, sehingga tim Flick harus menang untuk tetap berada di puncak untuk akhir pekan berikutnya.

Prediksi Skor MAXBET268 Bayern Munich 3 vs 1 FC Koln


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268