Penyerang Atletico Joao Felix Positif COVID-19

AGEN BOLA, Atletico Madrid kembali harus kehilangan pemain karena COVID-19. Kali ini Joao Felix yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Lewat situs resminya, Rabu (3/2/2021), Atletico mengumumkan bahwa Joao Felix positif COVID-19. Pemain asal Portugal itu pun menjalani isolasi di rumahnya.

"Joao Felix positif COVID-19. Sang striker sekarang menjalani isolasi di rumah, sesuai dengan panduan otoritas kesehatan dan protokol LaLiga," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Atletico.

Kabar ini jadi pukulan buat Joao Felix yang baru kembali ke starting XI Atletico dalam dua pertandingan terakhir. Kini dia dipastikan bakal absen saat Atletico menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB.

Joao Felix sejauh ini sudah tampil 25 kali bersama Atletico Madrid di semua kompetisi. Penyerang berusia 21 tahun itu menyumbang sembilan gol dan lima assist.

Joao Felix jadi pemain Atletico Madrid ketiga yang dipastikan absen di laga melawan Celta Vigo karena virus corona. Sebelumnya, Mario Hermoso dan Yannick Carrasco juga sudah dipastikan tidak bisa tampil karena positif COVID-19 pada Jumat (29/1/2021).

Atletico jadi salah satu klub Liga Spanyol yang paling banyak terdampak virus corona. Selain ketiga pemain di atas, ada Luis Suarez, Lucas Torreira, Diego Costa, Ivo Grbic, Sime Vrsaljko, Angel Correa yang juga pernah terjangkit COVID-19. Pelatih Atletico, Diego Simeone, juga pernah positif virus corona.

Meski demikian, Atletico Madrid jadi salah satu kandidat juara Liga Spanyol musim ini. Los Colchoneros saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 50 poin dari 19 pertandingan, unggul 10 angka dari Barcelona dan Real Madrid yang sudah memainkan 20 laga.

Share on Google Plus

About maxbet268