Eden Hazard Cedera Lagi

AGEN BOLA, Nasib buruk belum meninggalkan Eden Hazard di Real Madrid. Pemain Belgia itu kembali mengalami cedera.

Madrid mengonfirmasi Hazard kembali cedera pada Rabu (3/2/2021) waktu setempat. Pemain 30 tahun itu kembali mengalami cedera otot.

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, Eden Hazard, oleh Layanan Medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera otot di rektus femoris kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai," tulis pernyataan Madrid.

Menurut Marca, Hazard sempat mengikuti sesil latihan hari ini. Namun, ia meninggalkan latihan sebelum sesi berakhir.

Kini, Hazard berpotensi absen tiga sampai empat pekan. Hal itu membuat eks pemain Lille dan Chelsea tersebut terancam absen saat menghadapi Atalanta di babak 16 besar Liga Champions, 25 Februari mendatang.

Cedera ini menjadi yang keempat dialami Hazard musim ini. Sejak awal musim, ia sudah didera masalah pada ototnya.

Pada September, Hazard absen hampir sebulan karena masalah otot. Kemudian ia sempat terkena virus corona, sebelum kembali didera masalah otot pada akhir November.

Sejak pergantian tahun, Hazard sendiri baru bermain lima kali. Ia sempat membuat satu gol dan satu assist, saat membantu Los Blancos menang 4-1 atas Alaves.

Sejauh ini, Hazard sudah melewatkan 45 pertandingan bersama Madrid, sejak dibeli dari Chelsea pada musim panas 2019. Jumlah itu dua kali lipat lebih banyak, dari total absennya di Chelsea, di mana ia hanya melewatkan 20 laga selama 7 musim.

Di Madrid, Hazard juga baru membuat 4 gol dan 7 assist. Padahal, ia kabarnya dibeli seharga hampir mencapai 150 juta euro.

Share on Google Plus

About maxbet268