Pembuktian Daniel James

AGEN BOLA, Daniel James tampil oke saat Manchester United mengalahkan Newcastle United. Laga itu sekaligus menjadi ajang pembuktian James, yang jarang bermain.

Man United menjamu Newcastle di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menang 3-1 lewat gol-gol Marcus Rashford, James, dan Bruno Fernandes.

Newcastle sebetulnya sempat mengimbangi tuan rumah di babak pertama lewat gol Allan Saint-Maximin. Namun, pada paruh kedua banyak membuang kesempatan.

Pada laga ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer memainkan James sejak menit awal. Padahal, Winger asal Wales itu jarang tampil sepanjang musim ini di Liga Inggris dengan sejauh ini mencatatkan tujuh laga, yang di antaranya enam sebagai starter.

"Orang-orang mengatakan saya jarang bermain akhir-akhir ini, tetapi saya hanya bekerja sekeras yang saya bisa ketika saya bermain," kata James seperti dikutip dari BBC.

"Ini adalah perubahan (bagi saya). Ada momen musim lalu ketika saya mungkin tidak tampil sebaik yang saya inginkan. Saya bekerja di tempat latihan sekeras yang saya bisa," sambungnya.

"Saya sedikit kehilangan kemampuan saya. Saya telah bekerja dengan para pelatih untuk membuat saya kembali ke diri saya sendiri dan saya ingin berpikir bahwa saya sudah oke," James menegaskan.

MU kini naik ke urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan 49 poin, unggul selisih gol dari Leicester City di posisi ketiga. Kedua tim tersebut tertinggal 10 angka dari Manchester City di puncak klasemen.


Share on Google Plus

About maxbet268