Lukaku Samai Rekor Berusia 71 Tahun di Milan vs Inter

AGEN BOLA, Romelu Lukaku menyamai rekor langka yang sudah bertahan selama 71 tahun saat Inter Milan mengalahkan AC Milan 3-0 dalam laga lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (21/2) waktu setempat.

Lukaku mencetak satu gol di laga ini. Penyerang asal Belgia itu mencetak gol ketiga La Beneamata setelah melakukan aksi solo run dari tengah lapangan.

Lukaku berlari kencang ke kotak penalti Milan yang diakhiri dengan tendangan terarah ke pojok kanan gawang yang tidak mampu dibendung Gianluigi Donnarumma.

Gol Lukaku melengkapi pesta gol Inter atas Milan. Sebelum itu, Inter sudah unggul 2-0 berkat sepasang gol yang dicetak tandem Lukaku di lini depan, Lautaro Martinez.

Satu gol yang dicetak ke gawang Donnarumma itu membuat Lukaku selalu mencetak gol dalam empat laga Derby della Madonnina secara beruntun. Dilansir Opta, ia jadi pemain pertama Inter yang melakukannya setelah Benito Lorenzi tahun 1950 atau 71 tahun silam.

Lukaku juga membuat torehan lain di laga ini. Assist Lukaku untuk gol pembuka yang dicetak Martinez membuat mantan pemain Manchester United itu sudah memberikan lima assist di Liga Italia.

Uniknya empat dari lima assist itu diberikan Lukaku kepada Martinez. Hal ini menunjukkan betapa serasinya duet Lukaku dan Martinez di lini depan.

Kemenangan telak atas Milan membuat Lukaku dkk kokoh di puncak klasemen. Inter saat ini mengoleksi 53 poin atau unggul empat poin atas Milan yang menempati posisi kedua klasemen.

Share on Google Plus

About maxbet268