Paulo Dybala Hampir Pulih, Siap Comeback untuk Juventus Bulan Ini

AGEN BOLA, Proses pemulihan cedera yang dialami Paulo Dybala berjalan lancar. Ia diperkirakan sudah bisa membela Juventus bulan ini.

Dybala diketahui terakhir kali bermain pada saat Bianconeri menang 3-1 atas Sassuolo di Serie A pada 10 Januari lalu. Ia ditarik keluar sebelum babak pertama usai, dan divonis mengalami cedera ligamen lutut kiri.

Sejak saat itu, Dybala belum lagi bermain. Sejauh ini sudah tujuh laga yang ia lewati, termasuk dua laga melawan Inter Milan di Serie A dan semifinal Coppa Italia.

Dilaporkan Sky Sport Italia, waktu comeback penyerang Argentina tersebut tak lama lagi. Setelah sebelumnya menjalani latihan mandiri, mulai pekan depan Dybala sudah bisa berlatih bersama rekan setimnya.

Dybala masih akan menepi di laga terdekat Juventus, yakni menghadapi AS Roma, Minggu (7/2/2021) pukul 00.00 WIB. Berjumpa Inter (10/2) dan Napoli (14/2) juga tampaknya masih akan dilalui Bianconeri tanpa pemain 27 tahun itu.

Ia ditargetkan bisa kembali merumput pada leg pertama 16 besar Liga Champions menghadapi Porto, Kamis (18/2). Dybala pernah membobol wakil Portugal itu di 16 besar Liga Champions tahun 2017, dan diharapkan bisa mengulang hal serupa.

Musim ini, Dybala belum terlalu nyetel dengan gaya main pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo. Sering dipasang sebagai second striker atau penyerang tengah, ia baru mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 16 laga.

Hal ini membuatnya jarang tampil penuh dan sejauh ini masih kalah bersaing dengan Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo, hingga Dejan Kulusevski.

Share on Google Plus

About maxbet268