Karena Kepa Arrizabalaga Pantang Menyerah

AGEN BOLA, Kepa Arrizabalaga mulai bangkit kembali di Chelsea, meski sempat tersisih musim ini. Kiper Spanyol itu menegaskan tak pernah berniat hengkang.

Kepa dijadikan kiper termahal oleh Chelsea pada 2018, ketika dibeli dari Athletic Bilbao. Ia ditebus sebesar 80 juta euro.

Namun, penampilannya tak sebanding dengan harganya. Di dua musim pertamanya, ia sudah kebobolan 100 gol lebih, meski bisa mempersembahkan gelar Liga Europa.

Kepa kemudian sempat membuat beberapa blunder di awal musim ini. Alhasil, Chelsea mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes untuk menjadi penjaga gawang utamanya di Liga Inggris.

Kepa sendiri mulai kembali dimainkan di liga, ketika manajer berganti dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel. Ia dimainkan saat Chelsea mengalahkan Newcastle United 2-0 akhir pekan lalu, yang membawa Si Biru ke peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Kepada COPE Kepa menjelaskan, dirinya tak pernah berpikir meninggalkan Chelsea di masa-masa sulitnya. Ia kini bertekad kembali merebut tempat utamanya dan membantu klub meraih hasil bagus.

"Tiga bulan lalu hal-hal berjalan sulit. Itu tahun yang rumit untuk beberapa alasan. Tapi, aku tak pernah berniat meninggalkan Chelsea," kata Kepa.

"Aku tak punya masalah dengabn Lampard. Benar bahwa aku tak memberi yang terbaik atau tidak bermain seperti yang diharapkan, tapi aku tak ada masalah dengannya. Aku berharap bisa membalikkan keadaan, dan aku berharap betul pada keluarga dan orang-orang yang kupercaya lebih dari apapun."

"Aku merasa baik setelah periode kurang aktif. Aku berharap bisa bermain lebih banyak dan tak lagi bermain dengan rasa takut, serta bisa berperan penting bagi Chelsea," jelas Kepa Arrizabalaga.

Share on Google Plus

About maxbet268