Ibrahimovic Resmi Masuk Grup Elite Manusia 500 Gol

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic resmi masuk grup elite manusia 500 gol pada level klub usai AC Milan hajar Crotone 4-0 di Liga Italia, Minggu (7/2).

Ibrahimovic mungkin sudah dianggap uzur bagi pesepakbola. Namun, ia membuktikan usia 39 tahun tak menurunkan produktivitasnya sebagai bomber kelas wahid.

Striker asal Swedia itu membuktikan usia hanya sekadar angka karena masih berada dalam periode terbaik dalam kariernya yang luar biasa.

Ibrakadabra mampu menyumbang dua gol untuk kemenangan Milan 4-0 atas Crotone pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Milan.

Dua gol yang tercipta membuktikan Ibra masih menjadi salah satu penyerang berbahaya yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Penempatan posisi yang tepat dan penyelesaian akhir klinis menjadi ciri khas Ibrahimovic bersama Milan musim ini.

Ibra saat ini telah mengemas total 501 gol untuk klub yang dibelanya. Sejauh ini gol terbanyak Ibrahimovic dibuat saat membela Paris Saint-Germain dengan 156 gol.

Gol demi gol Ibra tersebar di sejumlah kompetisi elite. Mengawali karier profesional di Klub Malmo, Ibra kemudian gabung Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, Manchestr United, LA Galaxy, dan AC Milan.

Dengan demikian, Ibrahimovic mengikuti jejak dua pemain terbaik dunia yang masif akti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam daftar grup elite manusia 500 gol pada level klub.

Share on Google Plus

About maxbet268