Tutorial

Hasil Australia Open: Nadal dan Barty Gagal ke Semifinal

AGEN BOLA, Petenis tuan rumah yang juga unggulan pertama putri Ashleigh Barty dan unggulan kedua putra Rafael Nadal gagal ke semifinal Australia Open 2020 usai tumbang di babak perempat final di Rod Laver Arena, Rabu (17/2).

Perjalanan Barty di Australia Open kali ini terhenti di delapan besar setelah kalah dari unggulan 25 asal Republik Ceko, Karolina Muchova.

Sempat menang mudah 6-1 di set pertama, Barty justru kewalahan menghadapi Muchova pada dua set berikutnya dengan tumbang 3-6 dan 2-6.

Nasib serupa juga dialami Raja Lapangan Tanah Liat, Rafael Nadal. Petenis asal Spanyol itu dihentikan unggulan 5 asal Yunani Stefanos Tsitsipas.

Nadal hampir lolos ke babak semifinal Australia Open tanpa kesulitan setelah menang dua set langsung 6-3 dan 6-2.

Akan tetapi, keberuntungan belum menjadi milik juara grand slam 19 kali itu. Kekalahan 6-7 tie break 4-7 di set ketiga menjadi awal petaka bagi Nadal. Di set keempat dan kelima Nadal menyerah 4-6 serta 5-7 dari Tsitsipas.

Pada babak semifinal yang digelar Kamis (18/2), unggulan ketiga putri Naomi Osaka akan melawan Serena Williams yang jadi unggulan 10 di Rod Laver Arena.

Di tempat yang sama, unggulan nomor 1 putra Nocak Djokovic akan mendapat perlawanan dari petenis kualifikasi asal Rusia Aslan Karatsev.

Duel semifinal lain mempertemukan Karolina Muchova melawan Jennifer Brady di kategori putri. Sedangkan semifinal kedua pada kategori putra Daniil Medvedev vs Stefanos Tsitsipas digelar Jumat (19/2).

Share on Google Plus

About maxbet268